Ribuan Penonton Hingga Prilly Latuconsina Terpukau Daniel Caesar - Jawa Pos

Ribuan Penonton Hingga Prilly Latuconsina Terpukau Daniel Caesar - Jawa Pos

Di antara ribuan penonton yang hadir, aktris muda Prilly Latuconsina ternyata menyempatkan datang untuk melihat penampilan salah satu musisi favoritnya. Prilly yang datang bersama adiknya, mengungkapkan ia tak mau kehilangan kesempatan untuk menyaksikan penampilan idolanya secara langsung.

"Daniel tadi bagus banget, bagus banget. Aku suka musik-musik dia, lagu-lagunya juga suka semua, aku sih senang banget," ucap Prilly menekankan saat dijumpai usai pertunjukan Daniel Caesar. 

Penyanyi jazz asal Kanada, Daniel Caesar, menjadi salah satu headliner yang tampil di malam kedua panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Pertunjukan Caesar tampaknya memang begitu spesial, terlihat dari penjagaan ketat yang dilakukan oleh pihak penyelenggara di depan venue. Awak media pun cukup kesulitan untuk meliput penampilan penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Hanya beberapa fotografer yang membawa kamera profesional saja yang diizinkan masuk ke dalam venue lewat media pit untuk mengabadikan penampilan Caesar. Sedangkan awak media yang tak membawa kamera, baru diperbolehkan masuk beberapa saat sebelum pertunjukan selesai.

Penampilan Caesar dibuka oleh Yura Yunita yang menyanyikan lagu nasional 'Indonesia Raya'. Selanjutnya, Caesar tampil dengan 'Japanese Denim' sebagai lagu pertamanya. Beberapa lagu juga berhasil menghipnotis penonton antara lain 'Failed', 'We Find Love', 'Blessed', 'Transform', dan 'Best Part'.

Di tengah-tengah penampilannya, Caesar sempat membakar kertas semacam dupa di atas panggung. Penonton sempat kebingungan, namun kembali menikmati aksi panggung Caesar.

Lelaki gimbal itu sempat mengatakan bahwa ini adalah kali pertama baginya berkunjung ke Asia. "Ini adalah pengalaman pertamaku ke Asia, dan rasanya menyenangkan," ungkap Caesar.

'Get Out' sendiri menjadi akhir dari penampilan Caesar di JJF 2018 ini. "Terima kasih, Jakarta! I Love You," serunya sebelum berpamitan dengan para penonton.

(yln/JPC)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Penonton Hingga Prilly Latuconsina Terpukau Daniel Caesar - Jawa Pos"

Posting Komentar