Selena Gomez Beri Ucapan Manis untuk Ultah Justin Bieber - CNN Indonesia

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 02/03/2018 11:20 WIB

Bagikan :  

Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez memberikan ucapan manis di hari ulang tahun sang kekasih Justin Bieber yang menginjak usia 24 tahun pada Kamis (1/3) kemarin.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, pelantun Same Old Love itu memamerkan senyum gembira sembari menaruh sebuah foto Bieber di dahinya.

"1 Maret 1994, seseorang yang saya tahu akan menjadi sangat keren dilahirkan," tulisnya pada keterangan foto.

[Gambas:Instagram]


Selain sebagai ucapan ulang tahun, unggahan itu seolah menjadi bukti bahwa Gomez kini telah menunjukkan dirinya dan Bieber berkencan kembali. Sebelumnya, keduanya belum memberikan keterangan apapun meski kerap tampil mesra bersama.

Belakangan, mereka baru saja mengunjungi Jamaika bersama untuk menghadiri pernikahan ayah Bieber. Pasangan itu pun memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur sejenak di pantai.

"Mereka berciuman dan berpelukan sepanjang pagi. Dia [Bieber] mengusap tabir surya di sekujur tubuhnya [Gomez], dan mereka menikmati kolam renang. Mereka terlihat sangat bahagia," ujar seorang saksi mata, kala itu.


Selama bulan lalu, pasangan yang dijuluki dengan nama Jelena itu juga terlihat bermesraan di Hari Valentine dengan makan malam bersama di Beverly Hills Hotel, setelah menghabisi akhir pekan romantis yang dihabiskan di Laguna Beach.

"Semuanya sangat berbeda kali ini. Justin bertingkah dan menunjukkan betapa dia sangat peduli padanya [Gomez]. Dia jauh lebih terbuka tentang perasaannya terhadap Selena, yang merupakan pertanda besar dia semakin dewasa," ujar seorang sumber lain kepada, E! News.

(res)

Bagikan :  



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2CU9F2E

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selena Gomez Beri Ucapan Manis untuk Ultah Justin Bieber - CNN Indonesia"

Posting Komentar