Selena Gomez Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Justin ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak kembali bersama, Selena Gomez dan Justin Bieber memang terus jadi pusat perhatian. Postingan Instagram Selena terbaru pun tak luput dari pandangan penggemar. Yap, penyanyi yang juga aktris tersebut tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang kekasih.

Lewat akun Instagramnya, Selena Gomez memposting foto dirinya yang sedang tertawa. Di dahinya terletak sebuah foto polaroid dari Justin Bieber.

Selena kemudian menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Bieber dengan pesan yang begitu manis. Para fans pun tampak dibuat jatuh hati pada ucapan dari penyanyi BAD LIAR tersebut.

Selena Gomez menuliskan pesan manis di hari ulang tahun Justin Bieber. © Instagram/selenagomezSelena Gomez menuliskan pesan manis di hari ulang tahun Justin Bieber. © Instagram/selenagomez

"1 Maret 1994, seseorang yang kukenal dan super keren dilahirkan. Boom (March 1, 1994 someone I know that happens to be super cool was born. Boom)," begitu lah pesan yang ditulis oleh Selena.

Belum diketahui apakah keduanya akan menghabiskan waktu bareng di ulang tahun Justin Bieber tersebut. Namun penggemar yakin kalau pasangan yang mereka idolakan tersebut bakal memiliki momen yang spesial, apalagi keduanya hampir selalu terlihat bersama.

Sebelumnya, Justin Bieber juga tampak mengajak Selena Gomez menghadiri pesta pernikahan ayahnya di Jamaica. Sebuah sumber mengungkapkan pada E! News kalau dalam hubungan mereka kali ini, Justin Bieber memiliki sikap yang jauh berubah, ia begitu menunjukkan perhatiannya pada Selena. Anyway, Happy Birthday Bieber!

#Jangan Lewatkan


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2t7vImK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selena Gomez Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Justin ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar