Tepis Tudingan Bawa Cucu Orang, Tyas Mirasih Lakukan yang ... - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Tyas Mirasih (30) harus menerima dirinya ikut terlibat dan berseteru dengan Maryke Harris Pohu, mengenai hak asuh Amadine Cattleya (5).

Perseteruan dengan Maryke ini, Tyas dituding atau diduga membawa lari dan menculik Amadine, demi kepentigan harta gono gini dari orangtua Amadine, Bily dan Sisil, yang juga kerabat Tyas.

Bily merupakan anak kandung Maryke yang sudah meninggal dunia pada 3 September 2012. Sisil menantu Maryke juga meninggal medio 3 September 2017.

Maryke mengatakan, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Tyas mengambil Amadine dari ibu angkat Sisil, Ita Saleem.

Menurut Maryke, Tyas mengambil Amadine dikediaman Ita, medio November 2017. Dengan alasan mantan kekasih Raffi Ahmad itu ingin meminjam Amadine untuk dibawa pulang dua hari.

"Dua hari dibawa, tapi dia (Tyas) tidak kembalikan Amadine ke saya atau Ita," kata Maryke.

Baca: Kecewanya Maia Estianty Saat Marion Keluar Dari Indonesin Idol, Ini yang Diinginkan Juri

Maryke mengatakan, sejak November 2017 hingga akhir Februari 2018, ia mencoba menghubungi Tyas untuk menanyakan keberadaan Amadine dan meminta untuk istri dari Raiden Soedjono itu mengembalikan cucunya Maryke.

"Selama ini enggak direspon. Sudah banyak usaha saya, dia (Tyas) enggak peduli begitu. Saya minta kembalikan cucu saya," katanya.

Menurut Maryke, yang berhak mengasuh Amadine adalah pihak keluarga Bily atau Sisil, bukan Tyas yang bukan dari keluarga besar orangtua Amadine.



from tyas mirasih - Google News http://ift.tt/2FVt5cO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tepis Tudingan Bawa Cucu Orang, Tyas Mirasih Lakukan yang ... - Tribunnews"

Posting Komentar