Terlibat Diskusi Dengan Pidi Baiq, Prilly Latuconsina Lanjutkan ... - merdeka.com

Terlibat Diskusi Dengan Pidi Baiq, Prilly Latuconsina Lanjutkan ... - merdeka.com

Merdeka.com - Artis cantik Prilly Latuconsina seolah tak berhenti untuk menorehkan segudang prestasi. Setelah sukses membintangi berbagai peran di layar lebar, Prilly juga merambah dunia tulis menulis. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, buku pertama Prilly adalah berupa kumpulan puisi yang ia buat sendiri.

BERITA TERKAIT

Buku berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu itu sukses membuat para penggemarnya penasaran hingga akhirnya mencetak rekor best seller. Memiliki hobi menulis membuat Prilly akhirnya berhasil membuktikan kemampuannya.

Dalam suatu kesempatan, ia pun menyempatkan untuk bertemu dengan kreator novel Dilan yang fenomenal, Pidi Baiq. Kedua penulis ini tampaknya terlibat diskusi yang cukup serius.

Tak dijelaskan secara mendetil oleh Prilly terkait pertemuannya dengan Pidi. Prilly hanya menuturkan bahwa mereka tengah membicarakan tentang karakter Gana dan Fia yang ia tulis di dalam buku.


Prilly juga mengunggah naskah buku yang ia buat disertai dengan caption "Naskah buku kedua, siap?" Dilihat dari unggahannya tersebut, sepertinya Prilly sudah siap melanjutkan untuk menulis lagi.

Sesekali, Prilly dan Pidi Baiq juga terlihat tengah melempar candaan. Meski dikenal sebagai penulis handal, Pidi Baiq terbukti tidak pelit ilmu lho.


Selang satu tahun tanggal rilis buku pertamanya, Prilly rupanya semakin mantap untuk menggeluti dunia tulis menulis. Terlebih, kumpulan puisi yang ia buat mendapat reaksi positif dari netizen.


Larisnya buku yang ia buat nyatanya bukan hanya karena nama besar dirinya sebagai seorang artis. Prilly mampu membius pembaca melalui kalimat yang mendayu-dayu.


Saking fenomenalnya, buku karya Prilly tersebut juga sempat dilirik oleh Manoj Punjabi. Akankah ia bisa menyusul kesuksesan novel Dilan yang akhirnya difilmkan dan jadi hits tahun 2018? Mengingat Prilly tengah belajar langsung dari ahlinya saat ini. Kita tunggu saja ya kabar baik dari aktris cantik ini...

(kpl/tmd)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlibat Diskusi Dengan Pidi Baiq, Prilly Latuconsina Lanjutkan ... - merdeka.com"

Posting Komentar