Tunggu Ayu Ting Ting, Warga Semarang Rela Antri hingga Tertidur ... - Tribunnews

Tunggu Ayu Ting Ting, Warga Semarang Rela Antri hingga Tertidur ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Penyanyi dangdut yang tenar berkat lagu berjudul Alamat Palsu, Ayu Ting Ting hari ini Minggu (11/3/2018) lakukan pembukaan cabang toko kuenya di Semarang.

Memilih lokasi toko yang terletak di kawasan Tlogosari Semarang, 'Kuenya Ayu' ramai di datangi pengunjung yang ingin membeli kue atau sekedar ingin bertemu langsung dengan Ibunda Bilqis tersebut.

Pantauan Tribunjateng.com, kebanyakan pengunjung di dominasi oleh kaum wanita dan anak-anak yang sabar menanti Ayu Ting Ting datang menyapa langsung para pengunjung.

Masyarakat yang datang rela berdesakan dan berpanas-panasan sejak pukul 10.00 WIB, bahkan ada yang ketiduran padahal tahu kalau Ayu Ting Ting baru datang sekitar pukul 12.00 WIB siang.

Baca: Ditanya Soal Warisan untuk Anak-anaknya, Begini Jawaban Mengejutkan Hari Darmawan

Pengunjung bernama Dandy Setiaji (16) yang tinggal di daerah Tanjung Mas Semarang, rela jauh datang ke Tlogosari untuk membeli kue yang dijual oleh idolanya.

"Mau beli roti Kuenya Ayu, kurang tahu mau beli berapa, lihat nanti saja. Iya saya ngefans sama Ayu," tutur Dandy Setiaji pada Tribunjateng.com.

Dandy mengaku tertarik membeli kue yang dijual oleh Ayu Ting Ting karena melihat testi yang selama ini ada di sosial media tentang produk penyanyi yang kerap dikaitkan dengan Raffi Ahmad tersebut.

"Kalau lihat dari testi-testinya enak, tapi coba lihat nanti gimana rasanya," tambah Dandy Setiaji, Minggu (12/3/2018).

Baca: Skandal Hoes Hoin Guncang Amerika Serikat, Ratusan Foto Bugil Tersebar

Penuhnya warga yang menunggu datangnya Ayu Ting Ting berimbas pada kondisi jalanan Tlogosari yang sedikit tersendat.

Toko yang dipenuhi nuansa berwarna merah muda tersebut tak hanya menawarkan produk dari Kuenya Ayu saja, terlihat juga Ayu menjual nasi uduk yang diberi brand 'Uduk Den Ayu'. (*)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tunggu Ayu Ting Ting, Warga Semarang Rela Antri hingga Tertidur ... - Tribunnews"

Posting Komentar