Tyas Mirasih Mulai Ogah Main Film Berbau 'Esek-esek', Begini ... - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM - Beberapa tahun belakangan ini, bintang film Tyas Mirasih (30) sudah jarang sekali mengambil tawaran film layar lebar, terlebih untuk genre horor.

Dimana Tyas pernah tampil seksi dalam film horor yang bertajuk 'Air Terjun Pengantin', karya Rizal Mantovani yang sudah tayang pada 2009 lalu.

Tyas mengaku dirinya sudah pilih-pilih tawaran film, terlebih untuk genre horor. Hal itu dikarenakan ia sudah tidak mau lagi mengambil film horor esek-esek, yang hanya mengumbar keseksian semata saja.

"Untuk horor dan segala macem emang gue pilih-pilih. Karena biasanya gini, sekali main film horor itu banyak banget yang nawarin horor lagi cuma itu dia gue enggak mau sembarangan main film horror karena ya itu gue pilih-pilih lagi filmnya," kata Tyas Mirasih.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Baliknya enggak mau yang seksi-seksi, kalau dulu pernah, bukan berarti gue mau main lagi. Jadi ada batasan-batasannya," tambahnya.

Baca: Wanita Ini Bayar Tagihan Air Sekitar Rp 6,7 juta Pakai Uang Koin! Tak Nyangka, Ini yang Diterimanya!

Baca: Frustasi Terlilit Hutang Rp 25 M, Angela Lee Diajak Suami Bunuh Diri Bareng-bareng Anaknya

Namun, di tahun ini, aktris seksi yang dulu pernah dikabarkan terlibat prostitusi artis ini, mengambil tawaran film horor bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', karya mantan kekasihnya, Raffi Ahmad bersama RA Pictures dan sutradara Arie Azis.

"Kalau ini kebetulan mbak Ari itu sering banget main film sama aku. Raffi dan Gigi (Nagita Slavina) juga teman. Baca ceritanya juga wah, gue suka film yang endingnya orang itu enggak bisa ketebak," ucapnya.

Sudah pilih-pilih film itu dilakukan oleh Tyas sejak lama dan bahkan sebelum dirinya menikah dengan Raiden Soedjono, medio Juni 2017 lalu.

"Jadi memang dari diri akunya sudah dibatasin, kalau mau terus mah, pasti filmnya sudah lumayan banyak lah, tapi genrenya paling gitu-gitu aja," ungkapnya.

Lanjut Tyas, terlebih ketika dirinya fitting baju pengantin untuk menikah dengan Raiden. Ia semakin yakin untuk tidak menggunakan pakaian seksi.

"Jjadi sebelum nikah emang aku sudah membatasi kok. Jadi aku bilang dari habis cari baju pengantin aku enggak mau menjadikan diri aku untuk seksi-seksi," ujar Tyas Mirasih. (*)



from tyas mirasih - Google News http://ift.tt/2oErePT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tyas Mirasih Mulai Ogah Main Film Berbau 'Esek-esek', Begini ... - Tribun Medan"

Posting Komentar