Umrah Ketiga, Nikita Mirzani Bakal Sekalian Akad Nikah Dengan ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Nikita Mirzani akan melangsungkan ibadah umrah untuk yang ketiga kalinya. Karena sudah kali ketiga, Nikita pun mengaku tak melakukan persiapan apa-apa untuk perjalanannya ke Tanah Suci kali ini. Ia hanya mempersiapkan kesehatan agar bisa lancar menjalankan ibadah di sana.

Sempat beredar kabar bahwa kali ini Nikita bakal umrah bersama kekasihnya, Dipo Latief. Ketika ditanya soal hal itu, Nikita hanya tertawa. Bintang film dan presenter ini pun memberikan jawaban mengambang ketika dikonfirmasi mengenai kabar bahwa dirinya akan melangsungkan akad di Tanah Suci berbarengan dengan umrah kali ini.

"Hehehehe. Entar juga tahu sama siapanya. Biarlah yang terjadi di sana, apa adanya. Biarlah manusia yang merencanakan. Tapi Tuhan yang mengatur semuanya. Gak tahu ya (nikah di sana). Kita lihat aja di sana. Mau tahu aja sih," elak Nikita ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, (20/3).

Nikita pun enggan menjawab soal kabar bahwa dirinya sudah menikah secara siri dengan Dipo. Ia hanya memberikan keterangan diplomatis dan memilih untuk menutupi kabar bahagia ini dengan sebuah alasan.

Nikita Mirzani bakal akad nikah di Tanah Suci? ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNikita Mirzani bakal akad nikah di Tanah Suci? ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Bener nggak ya? Benar atau tidaknya hanya Tuhan yang tahu. Manusia bisa berbohong, tapi Tuhan tidak (sambil tertawa ngakak). Aduh ada deh pokoknya mah. Pokoknya apa yang tidak disuka oleh Allah, Nikita tidak menjalankannya," tukasnya.

"Kenapa ya di-keep banget, soalnya laki gua banyak yang demen. (Bukan karena takut) Gagal lagi sih enggak. Tapi kita nggak pernah tahu hidup kita lima menit ke depan seperti apa. Kalau Niki, semua serahin aja sama Tuhan. Banyak banget yang suka sama dia (Dipo) Makanya Niki banyak jaga perasaan orang," terang ibu dua anak ini.

Sejauh ini Nikita menganggap tidak ada kabar miring tentang dirinya. Tak ada fitnah mengenai hubungannya dengan Dipo, termasuk soal tanggapan dari Uya Kuya dan pihak Trans TV. Karena semua temannya sudah tahu bagaimana hubungannya dengan Dipo.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/aal/phi)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2FOVphM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umrah Ketiga, Nikita Mirzani Bakal Sekalian Akad Nikah Dengan ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar