Bahas Soal Status Pernikahan Nikita Mirzani, Begini Komentar Uya ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bukan hanya talenta dan karya, kisah kehidupan selebriti memang sering menyita perhatian publik. Apalagi kalau sudah membahas soal perjalanan asmara mereka. Hal yang sama juga terjadi pada aktris dan presenter cantik Nikita Mirzani. Kedekatannya dengan pria bernama Dipo Latief hingga kini memang begitu ramai diperbincangkan.

Setelah sebelumnya menutupi hubungannya, wanita yang akrab di sapa Niki tersebut memang sekarang ini menjadi lebih terbuka. Namun, banyak yang masih mempertanyakan kepastian status antara Niki dan Dipo. Banyak rumor beredar kalau keduanya memang telah menikah.

Seperti yang diketahui, Uya Kuya merupakan rekan kerja Niki dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy. Selain itu, keduanya juga nampaknya memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Namun, saat ditanya soal isu pernikahan Niki, Uya mengaku kalau dirinya juga tak begitu tahu jelasnya.

Uya Kuya mengaku tak tahu kepastian status pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. © KapanLagi.comUya Kuya mengaku tak tahu kepastian status pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. © KapanLagi.com

"Simpulin sendiri saja, si Niki kan sering bilang suamiku-suamiku. Gak tahu sudah kawin apa belum. Kalau saya sendiri sih gak pernah datang ke pernikahan dia," komentar Uya ketika ditemui kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Saat Niki masih belum menunjukkan siapa sosok pria yang dekat dengan dirinya, Uya memang pernah mengaku kalau ia sudah tahu mengenai hubungan temannya tersebut. Lantas, apakah Niki juga pernah bercerita tentang pernikahannya dengan Dipo kepada Uya? "Enggak, gak curhat dia," jawab ayah Cinta Kuya tersebut.

Hingga kini publik memang masih dibuat bertanya-tanya soal kepastian status hubungan antara Niki dan Dipo. Pasalnya, pasangan tersebut memang sudah mulai berani muncul di hadapan publik. Selain itu, keduanya juga tengah membangun rumah untuk kelak ditinggali bersama. Wah jadi makin penasaran saja ya!

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/aal/ssm)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2EAch6y

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahas Soal Status Pernikahan Nikita Mirzani, Begini Komentar Uya ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar