Bakatnya Diragukan Lionel Richie, Justin Bieber Dibela Katy Perry - Wow Keren

Sindiran Lionel ini disebut-sebut berkaitan dengan hubungan asmara antara putrinya dan Justin pada tahun 2016 lalu.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - mungkin memang memiliki ribuan penggemar setia, namun tentunya bukanlah salah satunya. Bahkan baru-baru ini, pelantun "All Night Long" itu justru meragukan bakat musisi asal Kanada tersebut.

Saat berbicara tentang Justin di ajang "American Idol" pada Senin (23/4) lalu, Lionel secara tak langsung menyindir penyanyi berusia 24 tahun tersebut. "Kalian tahu, saat kalian berpikir, 'Ok, jika kalian dapat menekan setiap not dengan sempurna, mengapa tidak semua orang menjadi superstar?' Jawabannya karena itu disebut kualitas yang unik," tutur Lionel dilansir US Weekly pada Rabu (25/4).

Lebih lanjut, ayah Sofia Richie ini dengan gamblang menyebut bahwa Justin tidak bisa mencapai nada tinggi. "Dan (Justin) Bieber, dia tidak mencapai nada tinggi," lanjut Lionel.

Namun, yang juga menjadi juri "American Idol" justru tampak membela Justin. "Dia (Justin) mencapai nada tinggi," ujar pelantun "Swish Swish" tersebut. "Aku hanya mengatakan," balas Lionel.

pun turut terlibat dalam pembahasan tersebut. Ia bercanda dengan menyebut Katy sebagai seorang Belieber (sebutan fans Justin).

"Kau membela Justin, kau adalah penggemarnya!" goda Luke. "Maksudku, dia sangat berbakat," jawab Katy.

Entah mengapa tiba-tiba Lionel melayangkan sindiran untuk Justin. Namun hal ini disebut-sebut berkaitan dengan kisah asmara antara putrinya dan pelantun "Sorry" tersebut pada tahun 2016 silam.

Seperti yang diketahui, kisah asmara Justin dan Sofia dimulai pada bulan Agustus 2016 saat keduanya terlihat di Laguna Beach, California. Pada pertengahan Agusutus, keduanya terlihat bergandengan tangan di Tokyo, tempat di mana Justin dijadwalkan untuk melakukan tur-nya. Namun sayangnya, hubungan tersebut hanya bertahan dalam kurun waktu satu bulan saja. (wk/kr)

Loading...

Berita Justin Bieber terkait :
Selamatkan Wanita, Justin Bieber Nekat Pukul Pria di Pesta Coachella
Lagi, Justin Bieber Kepergok Jalan Bareng Baskin Champion
Privasinya Diganggu, Justin Bieber Ngamuk ke Fans
Terungkap, Inilah Alasan Justin Bieber-Selena Gomez Tak Komunikasi Usai Break
Lihat berita terbaru Justin Bieber ...

Koleksi foto Justin Bieber terkini (118 foto):


from sofia richie - Google News https://ift.tt/2Fh2OkW
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakatnya Diragukan Lionel Richie, Justin Bieber Dibela Katy Perry - Wow Keren"

Posting Komentar