Lagi, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Perang Insta Stories - Okezone

JAKARTA - Perselisihan antara dua artis kontroversional Lucinta Luna dan Nikita Mirzani nampaknya kembali terjadi. Baru-baru ini mereka kembali seperti saling sindir di Insta Stories masing-masing.

- Baca Juga: Bersiap, Film Ayu Ting Ting dan Boy William Hadir saat Lebaran

BERITA TERKAIT +

Saling sindir di Insta Stories bukanlah hal baru bagi Lucinta Luna dan Nikita Mirzani. Seakan sebuah drama, episode sindir menyindir di antara mereka pun terus berlanjut. Seperti yang terjadi belum lama ini.

Pada awalnya, Nikita Mirzani alias Niki mengunggah sebuah foto dirinya di Insta Stories. Dalam foto tersebut terlihat Niki yang mengenakan pakaian biru tua berpadu warna putih tengah berada di dalam mobil. Niki pun menyisipkan sebuah pertanyaan di foto yang diedit dengan fitur boomerang itu.

 

“Berasa laki banget gue. Apa gue ganti kelamin aja ya ? lah bikinnya caranya gimana????” tulis Niki di Insta Storiesnya, Kamis (26/4/2018).

Tak lama kemudian, Niki kembali membagikan sebuah unggahan di Insta Storiesnya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia mengunggah sebuah tulisan, namun masih dalam tema yang sama.

“Sesuai dengan surat yang dikeluakan oleh KPI, bahwa transgender sudah tidak boleh lagi diundang di tv. Makanya di program saya sudah tidak boleh lagi sebut-sebut manusia langka tersebut. Sudah dimengerti semua wahai followersku tercinta,” tulis pasangan Dipo Latief itu.

 

Nampaknya, unggahan Insta Stories Nikita Mirzani membuat Lucinta gerah. Di waktu yang berdekatan, personel Duo Bunga itu juga membagikan suatu tulisan di Insta Stories. Tulisan tersebut seakan menjawab pertanyaan di Insta Stories Nikita.

“Caranya hidung lo dibongkar lagi bongkar-bongkar mulu itu hidung tetap saja jelek bentuknya enggak simetris,” tulis Lucinta di Insta Storiesnya, Kamis (26/4/2018).

 

Seperti diketahui sebelumnya, perselisihan antara Nikita Mirzani dan Lucinta Luna berawal dalam sebuah acara di stasiun televisi. Saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Sebuah adu mulut pun mengawali perselisihan mereka. Semenjak saat itu keduanya beberapa kali terlibat perang di Insta Stories.

Nama Lucinta Luna memang akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, penyanyi dangdut ini diduga merupakan seorang transgender.

- Baca Juga: Ditantang Biayai Umrah Korban Travel, Ini Jawaban Okky Lukman

Berbagai bukti pun sudah mulai terkuak. Meskipun demikian, Lucinta belum mengakui apa yang tengah dikatakan masyarakat kepadanya.

(edh)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2r3W8T3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Perang Insta Stories - Okezone"

Posting Komentar