Nikita Mirzani Siap Tempati Rumah Baru dengan Dipo Latief ... - Okezone

JAKARTA - Nikita Mirzani baru saja melakukan sesi pemotretan dengan sang kekasih, Dipo Latief. Hasil dari pemotretan tersebut pun terlihat dari foto-foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

- Baca Juga: Resmi Jadi Istri Dipo Latief, Nikita Mirzani Gelar Pesta Pernikahan Tahun Depan

BERITA TERKAIT +

Dengan melakukan pemotretan tersebut menyebabkan beredarnya kabar bahwa foto-foto itu diperuntukkan sebagai foto pre-wedding. Namun, ibu dua anak ini langsung membantahnya.

Nikita Mirzani justru menyebutkan kalau pemotretan tersebut dilakukan agar memiliki foto-foto yang akan dipajang di rumah barunya nanti.

 

"Enggak, foto-foto saja buat rumah baru biar ada pajangan," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin.

Tanpa sadar, wanita 31 tahun itu merasa keceplosan dengan memberitahui mengenai rumah barunya. Namun akhirnya ia bercerita kalau rumah tersebut akan rampung dalam waktu 2-3 bulan mendatang.

"Keceplosan. Ada lagi bikin nant sekitar 2-3 bulan lagi selesai. Daerah Petukangan," ungkap Nikita Mirzani sembari tertawa.

Saat ditanya apakah rumah itu akan mejadi hunian yang siap ditempatinya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani pun membenarkan jika dirinya dan kekasihnya tersebut sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Pastikan Sudah Resmi Menikah dengan Dipo Latief

"Buat berdua nanti kalo sudah semuanya. Buat berdua lah memang buat siapa. Kalau sudah muhrim tinggal bareng dong," tutupnya dengan malu-malu.

(edh)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2GNPXIM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Siap Tempati Rumah Baru dengan Dipo Latief ... - Okezone"

Posting Komentar