Pacari Berondong Lagi, Nikita Mirzani Nasehati Elly Sugigi - Okezone

JAKARTA - Kedekatan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian sedang jadi sorotan. Tak hanya di kalangan warga dunia maya, rekan sesama artis pun ikut memberikan tanggapan.

- Baca Juga: Nafkah Bulanan Rp400 Juta, Nikita Mirzani: Kalau Enggak Matre Bego

BERITA TERKAIT +

 

Salah satu komentar datang dari Nikita Mirzani. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018), Nikita mengkritik keputusan Elly yang kembali memacari brondong, atau pria yang usianya jauh lebih muda.

"Elly Sugigi terlalu cantik untuk si brondong itu. Elly teman Niki juga, dan dia sudah gagal menikah berkali-kali. Maksudnya kemarin-kemarin juga umur cowoknya mirip-mirip seperti yang ini. Takutnya nanti gagal lagi," ujar Nikita Mirzani.

Menurut dugaan Nikita, kekasih baru Elly Sugigi hanya memanfaatkan popularitas serta kekayaannya. Hal serupa yang sebelumnya juga pernah dialami Elly dengan pasangan terdahulu. "Ya iya, kalau bukan buat memanfaatkan materi buat apa dong?," tuturnya.

Sebagai teman sekaligus wanita yang sama-sama pernah mengalami kegagalan berumahtangga, Nikita Mirzani coba menasehati Elly Sugigi. Andai masih ingin menikah lagi, Nikita menghimbau agar Elly mencari pasangan yang jarak usianya berdekatan.

"Jangan kawin cerai terus. Gue sudah dua kali saja nyesek banget. Mending cari yang seumuran biarpun sulit. Elly itu kita tahu kan dia pekerja keras. Sayang saja kalau hasil kerja keras dia uangnya dipergunakan untuk hal-hal yang mubazir," kata Nikita Mirzani.

 

Kendati demikian, Nikita tetap mengembalikan segala keputusan pada Elly Sugigi. Namun jika dirinya dimintai pendapat tentang Elly dan pacar barunya, Nikita menganggap mereka tidak cocok.

- Baca Juga: Akui Matre, Nikita Mirzani Minta Rp400 Juta dari Dipo Latief

"Enggak ada cocok-cocoknya. Tapi ya kalau dia mau silahkan saja sih," pungkasnya.

(edh)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2Ki3xpZ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacari Berondong Lagi, Nikita Mirzani Nasehati Elly Sugigi - Okezone"

Posting Komentar