Pelesetkan Lagu 'Aku Wanita' Reza Artamevia, Syahrini Sindir ... - Wow Keren

Syahrini mengunggah video saat dirinya tengah menikmati konser dan menuliskan caption yang menyinggung kaum transgender.

WowKeren adn Kanal247

Tak hanya menyedot perhatian publik, daya tarik kasus transgender yang mengarah pada namaLucinta Luna rupanya juga menarik sejumlah artis untuk ikut berkomentar. Meski mendapatkan banyak hujatan dan desakan untuk mengakui operasi kelamin yang telah dilakukannya, Lucinta tampaknya tak peduli dan tetap eksis di media sosial miliknya.

Daya tarik kasus transgender seolah juga merebut perhatian penyanyi cantik Syahrini. Baru-baru ini, Syahrini dan sejumlah rekan artis terlihat hadir dalam konser Reza Artamevia yang digelar pada Kamis (26/4) di Jakarta.

Pada InstaSyory miliknya, Syahrini mengunggah keseruannya menikmati konser tersebut bersama adiknya, Aisyahrini, dan rekan artisnya yakni Ririn Ekawati, Nindy, dan Chand Kelvin. Dalam video tersebut, Syahrini tampak menikmati persembahan Reza Artamevia yang sedang melantunkan lagu "Aku Wanita" sambil ikut bernyayi.

Menariknya, Syahrini menulis caption yang seolah menyindir kaum transgender. "Aku waria," tulis Syahrini pada Kamis (26/4).

Syahrini Sindir Lucinta Luna?

Instagram

Sontak, unggahan video Syahrini tersebut mengingatkan netter pada sosok Lucinta Luna. Saat kasusnya masih hangat dibicarakan, Lucinta pernah menyanyikan lagu tersebut sebagai pengakuannya terhadap publik.

"Aku wanita yang sedang jatuh cinta," ungkap Lucinta kala itu. "Ini adalah pengakuan dari Lucinta Luna ya."

Menurut netter, satu persatu artis Indonesia seolah menyindir pemberitaan yang masih saja menyorot sosok Lucinta. Beberapa netter ikut mempelesetkan lirik lagu tersebut dan menyebut nama Lucinta dalam komentarnya.

"Satu persatu artis indonesia pun enek kali ya liat lucinta halu," komentar akun @jenny***. "Mas @lucintaluna tuh dinyanyiin sama incess," tulis akun @llianya***.

"Aku waria yang sedang hamil mudaaaaaa," sahut akun @de_uc***. "Aku waria... Yang sedang jadi wanita hahah," balas akun @deboravalentinachri***.

Loading...

Berita Syahrini terkait :
Dipakai di Persiapan Konser Amal, Kalung 'Sederhana' Syahrini Harganya Bikin Syok
Nonton Konser Reza Artamevia Pakai 'Egrang', Begini Curhatan Adik Syahrini
Pinggang Kurus Seperti Lidi, Syahrini Disindir Ingin Saingi Nia Ramadhani
Bedu Unggah Foto Lawas Bareng Rekan Artis, Penampilan Syahrini Jadi Sorotan
Lihat berita terbaru Syahrini ...

Koleksi foto Syahrini terkini (736 foto):


https://ift.tt/2vXbz4c

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelesetkan Lagu 'Aku Wanita' Reza Artamevia, Syahrini Sindir ... - Wow Keren"

Posting Komentar