Tantangan Jihane Almira Jadi Kakak Galak Michelle Ziudith ... - Suara.com

Suara.com - Aktris sekaligus model Jihane Almira mengungkap karakter yang dimainkan di film Ananta. Perempuan yang dinilai mirip Kylie Jenner ini berperan sebagai kakak Michelle Ziudith bernama Tiara.

Karakter Tiara, lanjut Jihane Almira menjadi tantangan tersendiri. Sebab, sepanjang berakting di sana, ia dituntut bersikap galak dan judes terhadap Michelle Ziudith (Tania).

"Tiara selalu ingin di atasnya Tania dan nggak mau ngalah. Karena Tania orangnya nyebelin banget dan nggak mau dengerin jadi ya udah Tiara jadi galak aja. Karena dibaikin nggak bisa, digalakin juga nggak bisa. Kan susah juga yah," terang Jihane Almira saat bertandang ke redaksi Suara.com, Jumat (27/4/2018).

Selain harus menjadi antagonis, Jihane Almira juga harus mengubah pola pikir. Di film Ananta, remaja 18 tahun ini dituntut menjadi lebih realistis.

"Karakter Tiara ini dia pintar, dia dokter jadi cara berpikirnya dia tuh realistis dan logic dan nggak percaya imajinasi apa pun itu. Padahal Jihan sendiri percaya dengan yang bisa dibilang ghostly dan imajinasi itu percaya," ucap Jihane Almira.

"Dan di sini sebaliknya. Jadi kayak harus nerapin 'no i don't believe it, i don't believe it' padahal i do," sambungnya lagi.

Jihane Almira mengakui Ananta menjadi film pertama yang memberikan porsi peran lumayan banyak untuk dirinya. Bisa bergabung di film garapan MD Pictures ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jihane Almira.

"Senang banget. Soalnya teman-temannya seru banget, castnya seru banget. Sutradranya  sangat bersahabat. Ceritanya menarik. Jadi aku setuju main di sini," tutur Jihane Almira.

Michelle Ziudith dan Fero Walandouw dalam film Ananta. (Youtube)

Seperti diketahui, Ananta merupakan film yang diangkat dari novel laris Risa Saraswati, Ananta Prahadi. Di situ dikisahkan sosok Tania si penyendiri dan pemberontak yang menggilai dunia seni lukis.

Hingga akhirnya, muncul Ananta (Fero Walandouw) dan Pierre (Nino Fernandez) yang membuat kehidupan Tania lebih berwarna namun seperti roller coaster.

Film yang berlatar Bogor, Jawa Barat ini rencananya siap tayang perdana pada 3 Mei 2018 di seluruh bioskop Indonesia.



from Michelle Ziudith - Google News https://ift.tt/2KkB3vz
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tantangan Jihane Almira Jadi Kakak Galak Michelle Ziudith ... - Suara.com"

Posting Komentar