Chelsea Islan Mengampanyekan Gerakan Gemar Membaca - Warta Kota

Chelsea Islan Mengampanyekan Gerakan Gemar Membaca - Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH---Beragam cara dilakukan untuk berbagi dengan orang lain. Chelsea Islan (22) memiliki rencana unik membagikan kebahagiaan ke sesamanya.

Apalagi sejak beberapa bulan terakhir ini Chelsea sering mengampanyekan gerakan gemar membaca usai mengetahui rendahnya minat baca, terutama anak-anak di Indonesia.

Baca: Chelsea Islan Dukung WVI dan JNE Bantu Pendidikan Anak Papua

Meski tidak di semua wilayah negeri ini, Chelsea berharap cita-citanya untuk membangun perpustakaan di kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, bisa segera terwujud.

"Senang rasanya bisa berbagi kebahagian bersama anak-anak di Labuan Bajo," kata Chelsea saat berbincang di Conclave Coworking Space, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Baca: Chelsea Islan Sebut Baca Buku Itu Penting

Bintang film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), Dibalik 98 dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015), 3 Srikandi, Headshot, dan Pinky Promise (2016) ini tidak hanya berbagi bahagia sendiri.

Selain didukung produsen makanan Puyo, Chelsea juga mengajak masyarakat Indonesia ikut mewujudkan mimpinya mendirikan perpusatakaan itu.

Masyarakat, kata Chelsea, dilibatkan di kegiatan peduli pendidikan anak Indonesia itu dengan cara mengumpulkan dana pembangunan perpustakaan di Labuan Bajo.

Baca: Chelsea Islan Bungkam, Warganet Iri Lihat Kemesraan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chelsea Islan Mengampanyekan Gerakan Gemar Membaca - Warta Kota"

Posting Komentar