Dulu Artis Sinetron Termahal, Sekarang Nasib Ayu Azhari Malah Jadi Begini!

slidegossip.com - Ayu Azhari sempat berada di puncak kesuksesan sebagai bintang sinetron pada akhir tahun 199 hingga 2000-an. Kala itu bahkan Ayu Azhari sempat mendapat predikat sebagai artis termahal dengan beragam judul sinetron yang pernah dibintanginya. Lalu bagaimana nasib Ayu Azhari sekarang setelah sekian lama jarang muncul di layar televisi?

 
Ayu Azhari (foto: skrin.id)

Seperti ditelusuri dari akun Instagramnya @ayukhadijahazhari, berbeda dengan masa kejayaannya di mana Ayu Azhari selalu disibukkan dengan kegiatan syuting, pemotretan dan lain-lain di dunia hiburan, kini Ayu justru hanya menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya.

 
Ayu Azhari (foto: harianindo.com)

Penampilan Ayu Azhari sekarang juga tampak berbeda dengan yang dulu. Kini Ayu selalu mengenakan kerudung di setiap kesempatan. Cara bicaranya pun terlihat lebih dewasa dan matang sesuai pertambahan usianya.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/8/2017), pada tahun 2016 lalu, Ayu Azhari diketahui sempat mempromosikan albumnya yang berjudul 'Smaragama' di mana ia bekerjasama dengan sang suami, Mike Tramp.

 
Ayu Azhari (foto: citraindonesia.com)

Lewat akun Instagramnya, Ayu Azhari juga sering membagikan momen-momen kebersamaan dengan anak-anak dan suaminya. Ya, kini Ayu Azhari memang terlihat lebih sering mengurus keluarganya ketimbang aktif di dunia hiburan seperti dulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Artis Sinetron Termahal, Sekarang Nasib Ayu Azhari Malah Jadi Begini!"

Posting Komentar