Liburan Bareng Jessica Iskandar, Richard Kyle Dicecar Ruben - Detikcom (Siaran Pers)

Liburan Bareng Jessica Iskandar, Richard Kyle Dicecar Ruben - Detikcom (Siaran Pers)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar liburan singkat di Bali. Tidak sendiri ada model Richard Kyle yang terlihat menemaninya.

Rabu (2/5/2018) malam, Richard Kyle menjadi bintang tamu 'Brownis Tonight' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Kedatangan Richard pun jadi bulan-bulanan Ruben Onsu mempertanyakan statusnya dengan Jessica Iskandar.

"Kita cuma teman kok," jawab Richard Kyle singkat dengan logat bahasa Indonesia yang tidak terlalu lancar.

Mendengar jawaban Richard, Ruben Onsu tak mudah percaya. Suami Sarwendah itu menyindir banyak artis mengaku tak ada hubungan apa-apa tiba-tiba menikah.

"Trauma lihat artis katanya teman, teman, tapi nggak tahunya tiba-tiba ada undangan sampai!" celetuk Ruben

"Ada hubungan apa sama Jessica?" tanya Ruben lagi.

"Nggak," jawab Richard singkat sambil tersenyum.

Liburan Bareng Jessica Iskandar, Richard Kyle Dicecar RubenMomen Jessica Iskandar dan Richard Kyle keluar dari kelab bersama Foto: Instagram Lambe Nyinyir

Selama berlibur baik Jessica Iskandar maupun Richard Kyle memang tak pernah memposting foto kebersamaan mereka. Akan tetapi, dalam Instagram Stories mereka tak jarang memposting hal yang sama.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pujian Richard Kyle kepada Jessica Iskandar setelah mereka liburan bersama di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Bukti mereka liburan bersama yang paling jelas adalah ketika ada sebuah video saat Richard dan Jessica keluar dari sebuah kelab di Pulau Dewata. Sama-sama menggunakan kemeja putih, Jessica Iskandar tampak tersenyum begitu juga dengan Richard yang berada di depannya.


(pus/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Bareng Jessica Iskandar, Richard Kyle Dicecar Ruben - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar