Michelle Ziudith Kena Omel Ibunda Akibat Sering Mendadak Emosional - Grid.ID (Siaran Pers)

Michelle Ziudith saat dijumpai Grid.ID dalam acara press screening film Ananta, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Menda Clara Florencia/Grid.ID

Michelle Ziudith saat dijumpai Grid.ID dalam acara press screening film Ananta, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Memerankan tokoh Tania dalam film Ananta membawa pengaruh yang besar dalam diri Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith harus menjadi gadis remaja yang sangat emosional yang meluapkan semua emosinya dengan lukisan.

(Baca juga: Menu Makan Malam Michelle Ziudith, Ravioli Bertabur Emas 24k)

Ternyata, kebiasaan negatif tersebut sempat terbawa ke dunia nyata.

"Tapi kenapa itu yang aku rasain, enggak tahu kenapa,”

“Aku merah terus bete terus, main hape saja aku banting, aku juga enggak mau begitu,”

(Baca juga: Bak Wanita Jepang, Intip Michelle Ziudith Saat Tampil Cantik Mengenakan Yukata)

“Tapi aku kayak kebawa Tania enggak sehat sampe dimarahin bundaku," kata Michelle Ziudith, saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Tapi Michelle Ziudith merasa karakter tersebut memang nyata adanya.  

Ia yakin semua gadis remaja pernah mengalami naik turunnya emosi secara mendadak.

(Baca juga: Banyak Artis Tersangkut Narkoba, Michelle Ziudith: Lingkungan Salah Satu Faktornya!)

"Aku pernah mengalami hal itu, aku pernah jadi remaja yang punya emosi yang meledak-ledak," sambung Michelle Ziudith.

"Aku lewatin itu, semua orang melewati hal-hal seperti itu," tandasnya. (*)



from Michelle Ziudith - Google News https://ift.tt/2r7BdO6
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Michelle Ziudith Kena Omel Ibunda Akibat Sering Mendadak Emosional - Grid.ID (Siaran Pers)"

Posting Komentar