Nabilla Gomes akan Somasi Billy Syahputra & Nikita Mirzani ... - Okezone

JAKARTA - Nabilla Gomes tampaknya tersinggung dengan sikap Billy Syahputra dan Nikita Mirzani yang menganggap bahwa hubungannya dengan Kris Hatta hanyalah settingan semata.

- Baca Juga:  Lucunya Billy Syahputra Parodikan Rafathar Habis Dicium

BERITA TERKAIT +

Billy sendiri pada awalnya berseteru dengan Kriss Hatta lantaran kisah cinta segitiganya bersama Hilda Vitria, kini harus menghadapi masalah hukum lantaran komentarnya yang dianggap melecehkan Nabilla.

 

Pada sebuah konferensi pers yang digelar pada 1 Mei lalu, pedangdut berusia 24 tahun itu akan mengambil sikap tegas yaitu melaporkan Billy bersama rekannya Nikita Mirzani atas statement mereka di acara televisi kepada pihak kepolisian.

“Jadi ada host cewek yang bilang ini adalah settingan atau memang sengaja dompleng yang bikin aku enggak nyaman banget. Gandengan tangan itu kan biasa ya, sama saudara ataupun sama temen itu adalah wajar menurut saya. Kecuali kalau saya mesra-mesraan, itu yang enggak benar. Kita kan memang selesai kerja bareng, terus makan, ya sudah gitu saja. Enggak lebih dari itu,” ungkap Nabilla

Bermula pada foto yang tersebar luas di media sosial, terlihat keakraban diantara Kriss Hatta dengan Nabilla Gomes yang ditunjukkan dengan saling berpegangan tangan satu sama lain.

Hal ini pun memicu komentar yang disebut Nabilla dilakukan oleh Nikita Mirzani dan Billy Syahputra pada sebuah acara di televisi.

Perihal komentar hubungan settingan yang dilayangkan kepada Nabilla dan Kriss, Pedangdut itu justru menantang balik Nikita dan Billy untuk memberikan penjelasannya.

- Baca Juga: Diramal Akan Nikahi Hilda, Billy Syahputra: Belum Ada Kepikiran untuk Menikah

“Kita enggak tahu apa yang disebut settingan, maka dari itu kita butuh klarifikasi dari pihak yang bersangkutan untuk menjelaskan kenapa bisa dibilang settingan dan apa yang harus di setting. Kalo dibilang aku mau dompleng atau settingan kenapa enggak dari dulu saja,” tutupnya.

(edh)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2HN13y3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nabilla Gomes akan Somasi Billy Syahputra & Nikita Mirzani ... - Okezone"

Posting Komentar