Nikita Mirzani Heran Nabilla Gomes Layangkan Somasi, Ini ... - Tribunnews

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku tak kenal dengan Nabilla Gomes. Dan ia sama sekali tak merasa menyindir penyanyi dangdut tersebut dalam sebuah acara televisi.

"Waktu itu kan gua juga enggak menyebutkan nama," ucap Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Namun, ia memaklumi Nabilla yang melayangkan somasi kepadanya.

Baca: Terkait Somasi Nabilla Gomes, Nikita Mirzani: Enggak Usah Cari Masalah Sama Gua

"Jadi, kalau gua mah harap maklum, karena mungkin ada beberapa manusia yang pengin menjadi artis, tapi tidak punya uang melakukan setingan. Jadi, dia melakukan segala macam cara, gua sih maklumin aja," lanjutnya.

Makanya, ia merasa heran Nabilla mendadak melayangkan somasi.

"Ya salah dia sendiri, kenapa dia tersinggung, gua kan tidak menyebutkan merek," tandasnya.(*)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2JUMA3x

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Heran Nabilla Gomes Layangkan Somasi, Ini ... - Tribunnews"

Posting Komentar