Nikita Mirzani Pamer Rumah Baru di Insta Story : Okezone Celebrity - Okezone

JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani memamerkan investasi berupa rumah mewah yang sedang dalam proses pembangunan, di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan.

Nikita menyebutkan rumah dua tingkat itu memiliki beberapa fasilitas berupa kolam renang. Namun sayang dirinya tidak menyebutkan secara detail luas tanah dan luas banguan tersebut.

BERITA TERKAIT +

Dalam Insta Storynya Nikita hanya menuliskan "Alhamdulillah dibangun dr nol. sekarang udah pasang atap".

(Baca juga: Nikita Mirzani Siap Tempati Rumah Baru dengan Dipo Latief)

Kemudian Nikita kembali menuliskan dalam Insta Storynya kondisi teranyar rumah idamannya. "Ada kolam renangnya, walau ga besar, Tuhan maha baik," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, Nikita mendapatkan uang nafkah dari sang suaminya sebesar Rp400 juta per bulannya. Uang tersebut diakui Nikita digunakan investasi ketimbang untuk befoya-foya.

"Lihat saja dia punya apa. Make sence enggak. Gue bukan cewek yang suka foya-foya, tapi lebih ke investasi sih. Gue baru bikin rumah di Petukangan," kata Niki belum lama ini.

(Baca juga: Dapat Rp400 Juta Tiap Bulan dari Suami, Nikita Mirzani Banyak Investasi)

Niki mengaku ingin segera menempati rumah yang memiliki fasilitas seperti kolam renang, gym dan tempat karoke dalam waktu tiga bulan mendatang.

"Nunggu tiga bulan baru bisa (ditempati). Jadi rumah idaman. Jadi pakai arsitek sendiri, parkiran di basemant, tembus ke rumah sebelah, jadi enggak bisa cepat-cepat," tutupnya.

(sus)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2jm9IwQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Pamer Rumah Baru di Insta Story : Okezone Celebrity - Okezone"

Posting Komentar