Nikita Mirzani Teriak-Teriak dan Tanyakan Suami Usai Operasi ... - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM - Aktris Nikita Mirzani baru saja melakukan operasi di tiga bagian tubuhnya sekaligus pada Kamis (3/5/2018) di klinik kecantikan kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Operasi tersebut yaitu mini tummy tuck (mengecilkan perut) dengan prosedur lipo-laser (sedot lemak), vaginoplasti (mengencangkan vagina), dan menghapus tato di bagian tubuhnya.

Selama kurang lebih lima jam, yaitu dari pukul 16.00 WIB sampai 20.30 WIB, akhirnya Nikita Mirzani pun keluar dari ruang operasi dan dipindahkan ke ruang inap klinik tersebut.

Usai operasi sampai dipindahkan ke tempat ruang inap, Nikita Mirzani sempat menggigil kedinginan dan berteriak minta pulang serta menanyakan keberadaan sang suami, Dipo Latief.

Dr. Mahardika spesialis anestesi sekaligus yang memberikan obat bius kepada Nikita Mirzani saat operasi pun memberikan penjelasan mengapa artis seksi itu teriak-teriak seakan marah usai menjalani operasi.

"(Nikita) dibuat tidur, tapi tidak sakit. Setelah setengah jam dia malah sudah sadar. Setelah operasi pasti dia merasa kedinginan,"

"Dia bukan marah, tapi dia mau ketemu suaminya dan mau pulang," ungkap Dr. Mahardika.

Dr. Mahardika juga mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena Nikita Mirzani masih berada dalam efek obat bius atau efek samping dari anestesi.

"Kalau lagi senang jadi senang, kalau lagi ada masalah bisa marah-marah. Tapi ini sesaat saja kok. Biasanya kalau operasi besar satu jam dua jam,"

"Ini kan ringan, pasien tidak merasa sakit, dia lupa sesaat," jelas Dr. Mahardika.



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2JRu6kx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Teriak-Teriak dan Tanyakan Suami Usai Operasi ... - Tribun Bali"

Posting Komentar