Operasi Miss V Selesai, Nikita Mirzani Rencanakan Operasi Organ ... - Okezone

JAKARTA - Nikita Mirzani menyelesaikan operasi miss v, perut dan menghilangkan tatonya pada 3 Mei 2018 di kawasan Jakarta Selatan. Meskipun masih merasakan sakit layaknya orang melahirkan, namun presenter berusia 32 tahun ini mengaku tak kapok bahkan ingin kembali melakukan operasi.

Namun, lanjut Niki, ia belum mengetahui organ mana yang akan dioperasi. Ia masih berpikir dan tak segan kembali melakukannya meskipun dana yang dihabiskan cukup banyak untuk operasi.

BERITA TERKAIT +

"Enggak (kapok) dong, malah gue pengen operasi lagi. Apa kayak yang masih bisa dipermak. Belum tahu ya gue coba pikir-pikir dulu. Karena enggak bisa langsung, nanti mungkin 2-3 tahun lah," kata Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Walaupun sakit it’s okay. Sakitnya itu kan worth it semua. Operasi yang benar memang sampai ratusan juta, enggak ada yang murah," imbuhnya.

(Baca juga: NIkita Mirzani Bantah Operasi Miss V Gunakan Uang Dipo Latif)

Saat ditanya terkait alasannya kembali berencana melakukan operasi, Niki mengaku bukan karena merasa tidak percaya diri pada tubuhnya saat ini. Ibu dua orang anak tersebut menganggap perawatan tubuh termasuk operasi merupakan salah satu caranya untuk bisa menghargai dan mencintai tubuhnya.

"Gue cinta saja sama badan sendiri," kata pemain film Jakarta Undercover itu.

"Pede lah gua gila kalau enggak pede ngapain. Orang kan beda-beda ya, gue menghargai badan gue dengan gue merawat badan. Semua cewek kan beda sama gue prinsipnya," timpal Niki.

(Baca juga: Usai Operasi Miss V, Nikita Mirzani dan Dipo Latief "Puasa")

Operasi miss v dan beberapa lainnya yang dilakukan Nikita Mirzani memang menelan uang cukup banyak hingga ratusan juta rupiah. Ia merasa bahwa angka tersebut sesuai dengan dampak yang diterima setelahnya.

Sementara itu, operasi tersebut dilakukan oleh Niki tanpa permintaan atau paksaan dari orang lain. Ia sengaja melakukannya demi membahagiakan diri sendiri juga pria yang kini menjadi pasangannya, Dipo Latief.

(sus)



from nikita mirzani - Google News https://ift.tt/2rrtSde

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operasi Miss V Selesai, Nikita Mirzani Rencanakan Operasi Organ ... - Okezone"

Posting Komentar