Pamer Foto Pelukan Mesra, Ada Apa Dengan Jessica Iskandar dan ... - KapanLagi.com

Pamer Foto Pelukan Mesra, Ada Apa Dengan Jessica Iskandar dan ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pulang dari Amerika Serikat, Jessica Iskandar memberikan kabar mengejutkan. Mendadak saja ia dekat dengan Anwar Bab, seorang presenter yang selama ini kerap kerja bareng dengannya di beberapa acara.

Tanpa malu-malu, Jessica Iskandar memposting fotonya kala memeluk Anwar di Instagram. Ia memberikan caption, 'jangan lupa mimpiin aku' di foto tersebut, seperti kalimat seseorang yang sedang memberikan pesan kepada pacarnya.

Ada apa antara Jedar dengan Anwar? ©instagram/inijedarAda apa antara Jedar dengan Anwar? ©instagram/inijedar

Sementara di sisi lain, Anwar posting foto kala ia berdua dengan Jessica Iskandar. Dalam postingannya, Anwar menyebut bahwa Jedar sekarang sering manja kepadanya, yang kemudian dibalas oleh Jedar, 'Emang nggak boleh?'.

Sayangnya, kedekatan Jedar dengan Anwar ini tak mendapatkan reaksi yang menyenangkan dari fans mereka berdua. Banyak yang mengira bahwa pasangan ini hanya sekedar melakukan gimmick alias settingan belaka.

Anwar dan Jedar pacaran atau settingan? ©instagramAnwar dan Jedar pacaran atau settingan? ©instagram

Soal settingan, tak ada yang tahu selain mereka berdua. Namun bila merunut ke belakang, bukan hanya sekali ini saja Jedar pamer kemesraan dengan seorang pria. Tetapi hubungan itu bukan sebuah hal yang serius.

Ketika Jedar menjalani hubungan yang serius, ia justru menutupnya rapat-rapat dari publik. Itulah yang terjadi ketika ia berpacaran dan menikah dengan ayah dari El Barrack Alexander beberapa tahun lalu, yang baru terungkap justru ketika mereka dalam proses perpisahan.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamer Foto Pelukan Mesra, Ada Apa Dengan Jessica Iskandar dan ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar