Puji Mantan, Justin Bieber: Selena Gomez Sangat Seksi - Jawa Pos

"Justin belum pernah melihat Selena langsung dengan potongan rambut barunya. Tetapi, dia melihatnya dari foto dan menurutnya Selena terlihat sangat seksi. Dia sangat menyukai ptongan rambut berponi," kata seorang teman Justin pada Hollywoodlife.com.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (7/5), teman tersebut mengatakan bahwa Justin terus memperhatikan Selena dari jauh. Sebab, keduanya tidak lagi bersama saat ini. Pelantun Sorry tersebut juga dikatakan masih menyayangi dan respek terhadap Selena.

Justin Bieber dan Selena Gomez kembali putus bulan lalu. (aceshowbiz)

Sebagaimana diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber kembali putus bulan lalu. Kemudian, Justin terciduk menghabiskan waktu bersama model cantik, Baskin Champion, meskipun Selena yang masih ada dalam pikirannya.

Sementara Selena, pascaputus memilih bereksperimen dengan penampilannya. Dia memotong rambut panjangnya. Menurut sumber, potong rambut tersebut merupakan keputusan impusif atau tidak direncanakan sebelumnya.

"Waktu itu dia (Selena) tidak bisa mengontrol pikirannya dan emosinya. Rambut adalah hal yang tidak bisa dia kontrol. Dan menurutnya itu (potongan rambut) sesuatu yang mendorongnya menjadi lebih edge," ungkap sumber tersebut.

(ce1/yln/JPC)



from selenagomez - Google News https://ift.tt/2rqCEbx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puji Mantan, Justin Bieber: Selena Gomez Sangat Seksi - Jawa Pos"

Posting Komentar