Reza Artamevia dan Sederet Solois Tebar Pesona di 5 Cinta Concert - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Antrean penonton mulai mengular semenjak matahari terbenam. Mereka tentu saja ingin mendapatkan posisi paling depan untuk melihat penampilan secara langsung 5 idola penebar cinta di gelaran bertajuk 5 Cinta Concert yang dihelat di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, konser yang diselenggarakan pada Kamis, 3 Mei 2018 tersebut menyuguhkan 5 penyanyi yang dikenal dengan tembang-tembang cinta yaitu Andre Hehanusa, Reza Artamevia, Rieka Roslan, Rio Febrian, dan Yura Yunita.

Yura Yunita membuka penampilan dengan lagu legendaris, Sakura. Tak lama, barisan penampil pun muncul satu persatu membawakan lagu. Bergantian, Reza Artamevia, Rio Febrian, Andre Hehanusa, dan Rieka Roeslan pun muncul dengan medley lagu Cinta, Juwita, serta Astaga.

Usai kelimanya tampil memperkenalkan diri, Rieka Roslan yang didaulat menjadi mesin pemanas. "Sudah siap jatuh cinta? Semua tangan ke atas," sapa Rieka Roeslan kala itu.

Dengan irama groovy, Rieka berhasil membuat gerah penonton di 5 Cinta Concert. Berjingkrak, berjoget, sembari bernyanyi bersama adalah pemandangan yang menjadi lumrah. Ia membawakan secara solo 3 lagu yaitu Khayalan, Ijinkan Aku Menyayangimu, dan Dahulu.



https://ift.tt/2jE5YqN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reza Artamevia dan Sederet Solois Tebar Pesona di 5 Cinta Concert - Bintang.com"

Posting Komentar