Sedang disibukkan kegiatan sosial, bagaimana karir Chelsea Islan? - merdeka.com

Sedang disibukkan kegiatan sosial, bagaimana karir Chelsea Islan? - merdeka.com

Merdeka.com - Chelsea Islan tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan sosial. Setelah pulang dari Papua untuk mendirikan perpustakaan, kini aktris film RUDY HABIBIE itu terlibat dalam kegiatan serupa di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Chelsea saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Calon menantu Marini Zumarnis itu mengaku senang lantaran bisa terlibat dalam kegiatan positif.

"Pastinya dengan membagikan buku donasi, menyumbang, melihat antusias di sana aku benar-benar bersyukur, dan terharu, ternyata banyak sekali anak-anak minat membaca," ujar Chelsea.

Termasuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial, lantas bagaimana dengan nasib karier Chelsea di dunia hiburan? Apakah aktivitas itu mengganggu kariernya sebagai artis?

Menanggapi pertanyaan itu, Chelsea tersenyum. Mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut pun mengaku bisa menjalani karier dan kegiatan sosial secara seimbang dan bersamaan.

"Kalo menurut aku sih berjalan saja, berbarengan gitu. Jadi, kita pergi ke NTT nanti, tapi film tetep jalan juga. Jadi semua itu balance saja, karena selama ini Puji Tuhan juga selalu diberikan kesempatan untuk tetap berkarya juga," tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

(kpl/lip/frs)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedang disibukkan kegiatan sosial, bagaimana karir Chelsea Islan? - merdeka.com"

Posting Komentar