Vonis dan Kondisi Gatot Brajamusti di Hotel Prodeo - Bintang.com

Usai divonis 9 tahun atas kasus asusila yang didakwakan kepadanya, Gatot Brajamusti diketahui sakit. Sebagaimana diketahui sang anak, Suci Patia sempat mengunggah kabar ayahnya dari penjara lewat akun instagram miliknya.

Menurut Suci, sakit yang diderita ayahnya lumayan serius. Karena itu pula dirinya mengunggah kabar tersebut. Padahal diakui, Suci selama ini tak pernah mengunggah kabar apapun mengenai ayahnya.

"Ga (ngeluh) sih. Papa sakit. Lumayan sakit lah. Serius sakitnya. Khawatir lah, sakit serius papa. Tahu dari mama. Terus aku jenguk," ujar Suci Patia.

Memang, selama menjalani kehidupan di dalam penjara baik sebelum maupun setelah vonis, Gatot tercatat beberapa kali dikabarkan sakit. Pada pemeriksaan narkoba Gatot pernah stres kemudian sakit.

Akhir 2017 lalu, kala menjalani sidang kasus kepemilikan satwa liar dan senjata api ilegal, Gatot Brajamusti kembali sakit. Ahmad Rifai, sang kuasa hukum menyatakan bahwa kliennya ketika itu terserang vertigo, tekanan darahnya naik hingga 190/80 mmHg serta kadar gulanya mencapai 500 mg/dL.

Di dalam penjara, tidak ada perlakuan istimewa yang didapatkan oleh Gatot Brajamusti. Sebagaimana layaknya penghuni lain, aktivitas Gatot hanya berkutat pada kamar tahanan, mushola, dan melakukan cek up terkait riwayat penyakit gula yang diderita.

"Ya aktivitasnya paling ngerokok atau nyanyi, salat, dan ngaji untuk mengisi waktu. Karena teman saya di penjara kan cuma tembok dan rokok," imbuh Gatot Brajamusti kala itu di saat menjalani persidangan.



https://ift.tt/2FVAMMj

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vonis dan Kondisi Gatot Brajamusti di Hotel Prodeo - Bintang.com"

Posting Komentar