Dulu Hanya Dibayar Rp 100 Ribu, Kini The Rock Jadi Aktor Termahal Sepanjang Sejarah!

slidegossip.com - Aktor Hollywood Dwayne Johnson atau The Rock kini sedang fokus dengan kariernya di industri perfilman Hollywood. Sebelumnya, sebagai aktor gulat, The Rock hanya menerima bayaran 40 USD atau sekitar Rp 575 ribu. Kini, Forbes memberikan predikat tertinggi untuk The Rock sebagai aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah.

 
The Rock (foto: hindustantimes.com)

Seperti dilansir dari menshealth.com (17/7/2018), tahun 2018 ini, The Rock telah berhasil meraih pendapatan senilai 124 USD atau sekitar Rp 1,7 triliun. Pencapaian yang diraih The Rock tersebut diketahui melebihi penghasilan semua aktor yang pernah masuk daftar Celebrity 100 List Forbes yang sudah ada sejak 20 tahun terakhir.

The Rock pun menanggapi dengan gembira atas predikat yang diberikan kepadanya itu. Lewat akun Instagramnya, The Rock menuliskan perasaannya bahwa ia tak menyangka kini bisa menjadi aktor dengan bayaran termahal di atas para aktor terkenal lainnya. The Rock merasa bangga karena kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil.

"Saya bekerja sangat keras namun tak pernah menyangka (bahkan dalam mimpi terliar saya) bahwa saya akan menjadi aktor dengan bayaran termahal dalam sejarah Forbes. Saya tak punya gelar MBA dari Harvard tetapi filosofi dan kecerdasanku dalam berbisnis semakin tajam dari waktu ke waktu meski harus melalui sejumlah kegagalan," tulis The Rock di akun Instagramnya.

Dalam tulisannya tersebut, The Rock juga sempat mengenang masa lalunya ketika ia masih menerima bayaran yang sangat kecil atas pekerjaannya, yakni hanya 7 USD atau sekitar Rp 100 ribu. "Target saya saat masih bergulat di pasar loak dan dibayar hanya 40 dolar AS (sekitar 575 ribu Rupiah) untuk satu kali pertandingan (itu bayaranku sebelum bergabung di WWE) masih sama hingga sekarang. Penonton selalu menjadi yang terpenting. Saya punya satu bos - dunia. Membiarkanmu pulang dengan senang maka tugas saya sudah selesai. Saya adalah pria dengan gaji pertama sebesar 7 dolar AS (sekitar 100 ribu rupiah)," kenangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Hanya Dibayar Rp 100 Ribu, Kini The Rock Jadi Aktor Termahal Sepanjang Sejarah!"

Posting Komentar