Nggak Mau Ketinggalan, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ... - KapanLagi.com

Nggak Mau Ketinggalan, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rasanya nggak berlebihan kalau Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani disebut sebagai ibu-ibu berjiwa muda. Bagaimana tidak, selain modis dan bergaya kekinian, mereka juga nggak segan-segan lakukan Kiki Challenge yang lagi hits banget.

Yup, KLovers pasti tahu dong Kiki Challenge? Tantangan ini dilakukan dengan cara menari dari luar mobil sambil mengikuti alunan lagu In My Feelings milik Drake. Lagu itu emang lagi seru banget untuk dance yang ritmenya nggak terlalu cepat.

Mereka nggak segan-segan lakukan Kiki Challenge yang lagi hits banget.Mereka nggak segan-segan lakukan Kiki Challenge yang lagi hits banget.

Begitulah yang dilakukan Jedar dan Nia. Keduanya turun dari mobil dan mulai menari ala Kiki Challenge. Tampak serasi sebab mereka sama-sama memakai atasan berwarna putih dan celana pendek serta jaket yang ditalikan di pinggang. Kendati sudah pada punya anak, Jedar dan Nia tetap lincah lho!

Kiki Challenge memang bukan tantangan yang mudah. Menari sambil berjalan seiring laju mobil, tentu butuh konsetrasi kan? Meski begitu, sederet artis mau lakoni itu, seperti Ria Ricis, Alfy Sinaga, Marion Jola, hingga Hanindya.

Sayang untuk dilewatkan!
Berita Foto


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nggak Mau Ketinggalan, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar