Syuting di Rumah Kosong, Chelsea Islan Ketakutan - VIVA.co.id

Syuting di Rumah Kosong, Chelsea Islan Ketakutan - VIVA.co.id

VIVA – Aktris Chelsea Islan harus syuting di rumah yang sudah lama tak ditempati. Rumah tersebut berada di hutan belantara, di kawasan Puncak, Bogor.  Dengan kayu yang tak lagi baru alias reyot plus bangunan tua menambah aura yang mendukung bulu kuduk berdiri. Keseraman semakin jadi saat tim produksi Sebelum Iblis Menjemput (SIM) memberi dekorasi.

"Tim buat rumah itu semakin seram. Didekor makin seram. Sudah membantu mood kita untuk keseraman," kata Chelsea saat berkunjung ke Kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta, Kamis, 26 Juli 2018.

Menurut Chelsea rumah itu bahkan tak ada yang melewati jika tak ada syuting di tempat tersebut. Maka bukan hal aneh jika Chelsea merasa takut sesekali. Ia juga sudah punya cara sendiri untuk mengatasi ketakutan itu.

"Pasti ada rasa takut sih, yang penting berdoa yang banyak saja," ucapnya lalu tertawa.

Lihat Juga

Meski syuting film horor dan di pedalaman dengan aura tak biasa, Chelsea tak mengalami kejadian di luar logika. Semua ekspresi murni kemampuan seni peran untuk menularkan ketakutan kepada penonton.

"Sama sekali enggak ada, tapi beneran enggak ada. Kita pure di situ akting supaya bisa membuat orang percaya akan film ini," ujarnya.

Film yang disutradarai Timo Tjhjanto ini rencananya akan tayang pada 9 Agustus 2018. Chelsea akan beradu akting dengan Pevita Pearce, Ray Sahetapy dan nama-nama lainnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syuting di Rumah Kosong, Chelsea Islan Ketakutan - VIVA.co.id"

Posting Komentar