Berbagi Layar, Chelsea Islan dan Pevita Pearce Saling Puji - Detikcom (Siaran Pers)

Berbagi Layar, Chelsea Islan dan Pevita Pearce Saling Puji - Detikcom (Siaran Pers)
Jakarta - Dua aktris muda yang tengah naik daun, Chelsea Islan dan Pevita Pearce beradu akting dalam film horor 'Sebelum Iblis Menjemput'. Keduanya berperan sebagai saudara kembar Alfie (Chelsea Islan) dan Maya (Pevita Pearce).

Dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto tersebut, keduanya memainkan peran yang menguras emosi. Namun keduanya justru mengaku menikmati peran masing-masing.

Meski berperan sebagai saudara kembar yang terlibat persaingan, keduanya malah tampak saling memuji satu sama lain.

"Di film ini aku senang banget karena akhirnya bisa bekerja sama dengan Pevita. Kami berdua saling support dan saling belajar bareng," ungkap Chelsea Islan ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Pevita Pearce. Ia bahkan merasa sangat terbantu dengan kehadiran Chelsea Islan sebagai lawan mainnya.

"Menurut aku justru karakter Maya ini sangat membutuhkan karakter Alfie. Kami memang saling push untuk kebutuhan karakter. Karena main film ini kan cukup capek secara emosi, tapi kami juga saling support sebagai teman," kata Pevita ditemui di kesempatan yang sama.

"Dan untuk film ini, aku nggak bisa dapat lawan main yang lebih baik lagi untuk menjadi Alfie daripada Chelsea," tambah Pevita.

Pujian mengenai kekompakan keduanya dalam memaknkan karakter masing-masing juga dilontarkan oleh sang sutradara. Menurut Timo Tjahjanto keduanya mampu mengimbangi satu sama lain.

"Dua-duanya punya dinamika yang pas. Chelsea tangguhnya busa dapat, Pevita out of controlnya juga bisa dapat. Dari reading saja mereka sudah dapat," ujar Timo.

Selain Pevita dan Chelsea Islan, 'Sebelum Iblis Menjemput' juga dibintangi oleh Kinaryosih, Ray Sahetapy, Samo Rafael, dan lain-lain.

Saksikan juga video di 20Detik "Totalitas Chelsea Islan dan Pevita Pearch Main Film Horor" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/mah)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagi Layar, Chelsea Islan dan Pevita Pearce Saling Puji - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar