Chelsea Olivia: Benar Kata Orang, Setelah Punya Anak Itu... - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Chelsea Olivia sudah tidak lagi bersentuhan dengan dunia hiburan setelah melahirkan Nasyusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016. Chelsea Olivia terkadang merasa sedih ketika ada orang yang mengunggah cuplikan sinetron lawas saat dia berperan di dalamnya.

Baca juga:
Cara Chelsea Olivia Merawat Sang Putri
Pentingnya Tetap Romantis Bagi Chelsea Olivia - Glen Alinskie

Chelsea Olivia terakhir syuting sinetron tiga tahun lalu dengan jurul Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian. Meski ingin kembali berkarya, Chelsea Olivia ingat akan tanggung jawab dia sebagai ibu Nastusha dan istri dari Glenn Alinskie.

"Benar kata orang, setelah punya anak, perhatian ibu 90 persen pasti ke anak. Kadang suami 'terbengkalai'," kata Chelsea Olivia. Dia ingat janji saat menikah, yakni ingin mendedikasikan hidup untuk anak dan suami. "Saya tahu rasanya syuting sinetron harian, 90 persen hidup saya berada di lokasi syuting."

Chelsea Olivia menunjukkan puterinya, Nastusha mengenakan kalung amber. Instagram

Bekerja memang membuat dia berkecukupan dalam hal materi. Meski begitu, Chelsea Olivia pasti tak bisa memberikan kasih sayang penuh kepada buah hati dan suaminya. "Saya tidak mau itu terjadi. Setelah punya anak, saya enggak mau mengejar karier terus. Ini pilihan saya," ucap Chelsea Olivia.

Artikel lainnya: Mesranya Glenn dan Chelsea, Simak Rahasianya

Sebab itu Chelsea Olivia selalu menolak tawaran syuting, meski dibolehkan membawa serta Nastusha atau sampai berakting bareng putrinya yang hampir berusia 2 tahun itu. "Kalau membiarkan anak kecil syuting sinetron, itu artinya saya egois," kata Chelsea Olivia. "Nastusha berhak mendapat kehidupan anak pada umumnya. Saya ingin melihatnya main perosotan, punya teman seumur. Kalau sudah besar, dia mau syuting silakan."

TABLOIDBINTANG



https://ift.tt/2vr7AKt

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chelsea Olivia: Benar Kata Orang, Setelah Punya Anak Itu... - Tempo.co"

Posting Komentar