Maju Caleg, Reza Artamevia Tetap Aktif Manggung - Okezone

JAKARTA – Di tengah kesibukannya dalam mempersiapkan diri maju di Pemilihan Legislatif 2019, Reza Artamevia tetap aktif di dunia tarik suara. Jadwal manggung wanita berusia 45 tahun ini terbilang masih cukup padat.

Contohnya adalah untuk nanti malam, Reza sudah dijadwalkan akan tampil dalam acara bertajuk Indonesia Bermimpi di The Pallas, SCBD, Jakarta. Reza akan tampil bersama Astrid Bonavisia dan Maliq & D’Essentials.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Gatot Brajamusti Dihukum 20 Tahun Penjara, Ini Komentar Reza Artamevia)

Dari unggahan di akun Instagramnya, Reza terlihat sudah banyak berlatih dan siap untuk menghibur para penggemarnya. Pelantun lagu Cinta Kita ini dijadwalkan naik ke atas panggung pukul 22.00 WIB setelah Astrid dan Maliq & D’Essentials.

Penampilan sebagai penutup ini dipastikan akan menjadi sebuah penampilan spesial dari seorang Reza Artamevia. Apalagi ia mulai kembali meniti kariernya di dunia tarik suara setelah terlibat kasus dengan Gatot Brajamusti.

(Baca juga: Reza Artamevia Bersama Kedua Anaknya Nyekar ke Makam Adjie Massaid)

Sementara itu di panggung politik, Reza tercatat maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Perindo. Reza merupakan satu dari enam selebriti Tanah Air yang mewakili Partai Perindo dalam Pileg 2019 mendatang.

Reza akan maju dan berjuang untuk Daerah Pilih Jawa Barat XI. Ia akan menjadi salah satu calon untuk masyarakat Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya.

(sus)



https://ift.tt/2PhPNxJ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maju Caleg, Reza Artamevia Tetap Aktif Manggung - Okezone"

Posting Komentar