Pernah Jadi Bom Seks, Artis Seksi Ini Sekarang Harus Terima Nasib Jadi Ibu yang Kena Azab!

slidegossip.com - Buat pecinta film tahun 1990-an, siapa yang tidak kenal dengan Sally Marcelina. Penampilannya yang selalu seksi dan berani melakukan adegan-adegan syur, membuat namanya dengan mudah langsung melambung. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/2/2018), Sally Marcelina sebenarnya terjun ke dunia akting secara tidak sengaja. Ia ditawari untuk bermain film saat sedang menyaksikan kegiatan syuting di dekat rumahnya.

 
Sally Marcelina (foto: palingseru.com)

Nama Sally Marcelina mulai dikenal saat ia membintangi film 'Misteri Janda Kembang' pada tahun 1991 silam. Sally yang berani tampil seksi dan tak ragu untuk melakukan adegan ranjang di film-filmnya, saat itu sempat mendapatkan predikat bom seks bersama artis-artis film panas lainnya, seperti Kiki Fatmala, Inneke Koesherawati dan Eva Arnaz.

Hampir semua film yang dibintangi Sally Marcelina selalu berbau seks dan mistis, seperti 'Gadis Erotik', 'Susuk Nyi Roro Kidul', 'Susan Yang Sexy', 'Akibat Hamil Muda', Pencet Sana Pencet Sini', dan 'Pergaulan Ranjang Pemikat'. Kala itu, film-film yang menonjolkan keseksian tubuh dan beraroma mistis memang sedang sangat digemari penonton.

Tak hanya menjadi pemain, Sally Marcelina juga mempunyai bakat menulis skenario film. Terhitung sudah ada 15 film yang skenarionya ditulis oleh Sally, salah satunya adalah film 'Akibat Hamil Muda Yang Kedua' pada tahun 1997. Selama hampir tujuh tahun Sally Marcelina memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan yang digelutinya karena ia ingin fokus pada urusan bisnis dan rumah tangganya.

Sally Marcelina mulai berakting kembali pada tahun 2005 dengan membintangi sejumlah judul sinetron, salah satunya adalah sinetron 'Sulaiman', 'Andaikan Dia Bukan Anakku' dan 'Cinta Kelas Atas' di mana ia sempat beradu akting dengan Desy Ratnasari, Jeremy Thomas, Sylvana Herman dan Jonathan Frizzy. Sejak itu pula, Sally Marcelina tak pernah lagi membintangi film panas.

Hingga saat ini, Sally Marcelina pun masih aktif berakting di sejumlah sinetron dan FTV. Salah satunya adalah FTV Hidayah yang tayang di Indosiar. Dalam cerita FTV tersebut, Sally Marcelina memerankan tokoh seorang ibu yang jahat dan akhirnya terkena azab akibat dosa-dosanya. Meski usianya sudah menua, namun Sally terbilang masih terus menjaga keindahan dan keseksian tubuhnya. Gak percaya? Tonton saja aktingnya di sejumlah FTV yang tayang di Indosiar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Jadi Bom Seks, Artis Seksi Ini Sekarang Harus Terima Nasib Jadi Ibu yang Kena Azab!"

Posting Komentar