Hamil Tua Yoga Jungkir Balik, Adik Ririn Ekawati Bikin Chelsea ... - CumiCumi.com

Tak hanya nge-gym, adik kandung Ririn Ekawati, Rini Yulianti kembali menghebohkan warganet hingga bikin Chelsea Olivia mules. Betapa tidak, ia melakukan yoga jungkir balik dalam kondisi hamil tua. Tak hanya warganet, Ririn pun teriak ngeri melihat foto sang adik seperti itu.

you ROCK my dd,” tulis Ririn dalam kolom komentar foto Rini di sosial media.

Omg aku mules liatnyaaa,” komentar Chelsea Olivia.

Rini Yulianti.jpg

Ngeri ka liat nya .. Takut jatoh.. Kasian c dde yg d dlem perut nya.. Klo hamil tua setau saya ga boleh angkat kaki ke atas gtu .. Kecuali masih masa kandungan muda ka..semoga lancar sampai lahiran,” komentar@senni_marcellina.

BACA JUGA, Lagi Hamil Malah Nge-gym, Adik Ririn Ekawati Dibully Habis

Dia yg hamil ko gw yg ngeri ngeliatnya ati2 @riniyulianti en mendadak muless aku shayyy,” komentar @dcholils_hijab.

Rini Yulianti 1.jpg

Membaca beragam komentar, Rini langsung menjelaskan bahwa yoga sudah dilakukan sejak dirinya belum hamil. Dan yang paling penting adalah ada pelatih yang mendampingi agar tidak terjadi hal buruk.

Rini Yulianti 2.jpg

gapp banget mba, asal sering di lakukan sebelum hamil. malah bagus untuk ngerubah posisi baby nya..,” jawab Rini.

Alhamdulillah aku masih bisa walo sebentar..,” jawab Rini.

"@ririnekawati kaaakk , biar makin sehat, kuat aku and baby. Aamiin YRA,” tutupnya. O nov/berbagai sumber



https://ift.tt/2xJKYGb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamil Tua Yoga Jungkir Balik, Adik Ririn Ekawati Bikin Chelsea ... - CumiCumi.com"

Posting Komentar