Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga ... - Detikcom (Siaran Pers)

Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga ... - Detikcom (Siaran Pers)
Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah bahagia. Kisah cintanya dengan Richard Kyle sudah dimulai dan sedang dinikmatinya sampai saat ini. Hari-hari indah Jessica dan Richard juga sering muncul di Instagram.

Namun siapa yang tak menyangka, sebelumnya perjalanan cinta Jessica Iskandar pernah melewati beberapa masalah. Siapa saja pria yang pernah singgah di hatinya?

1. Olga Syahputra

Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard KylePerjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard Kyle Foto: Dok. Instagram/olgasyahputra89

Nama mendiang Olga Syahputra pernah menjadi salah satu pria yang singgah di hati Jessica. Kabar kedekatan keduanya memang bukan rahasia umum lagi.

Keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan. Bahkan, ada yang menyebut Jessica sampai pindah agama karena Olga Syahputra.

Jessica juga menjadi orang yang paling sedih saat Olga meninggal dunia. Keduanya mengaku pernah saling sayang satu sama lain.

2. Vicky Nitinegoro

Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard KylePerjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard Kyle Foto: Gus Mun/detikHOT

Tak banyak yang tahu aktor Vicky Nitinegoro ternyata juga pernah dikabarkan lengket dengan adik Erick Iskandar itu. Jessica dan Vicky pernah kepergok jalan bareng di salah satu pusat berbelanjaan di kawasan Casablanca beberapa waktu lalu.

Namun keduanya mengaku hanya teman dekat kala itu. Dan kedekatan mereka hilang begitu saja

3. Ludwig

Nah dengan Ludwig, percintaan Jessica Iskandar kembali terkuak. Ludwig adalah salah seorang anak bangsawan Jerman. Kisah keduanya diketahui lantaran Jessica dan Ludwig diketahui sudah menikah.

Tak sampai di situ belum selesai heboh kabar sudah menikah dengan Ludwig, Jessica akhirnya diketahui mengandung anak pertama. Tak lama kemudian, Jessica cabut ke Amerika dan melahirkan anaknya di sana. Anak tersebut diberi nama El Barack.

Yang paling mengejutkan lagi adalah Jessica Iskandar digugat oleh Ludwig. Ludwig membantah telah menikahi Jessics. Sidang pembatalan pernikahan itu berlangsung alot.

Singkat cerita pembatalan pernikahan itu diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hingga saat ini, beberapa kali Ludwig pernah menyampaikan rasa rindunya pada sang anak, El Barack lewat Instagram miliknya.

4. Vishal Singh

Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard KylePerjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard Kyle Foto: Dok. Instagram/inijedar

Move on dari Ludwig Jessica pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya dengan aktor India, Vishal Singh. Kedekatan keduanya bermula saat Vishal mengisi acara di ANTV.

Berawal dari gimmick hubungan keduanya belakangan semakin akrab. Bahkan beberapa kali, keduanya pernah kepergok jalan bersama.

5. Oliver Pras

Jessica dan Oliver pernah dikabarkan dekat. Dalam suatu tayangan televisi, sahabat Jessica, Raffi Ahmad pernah membocorkan bahwa Oliver ternyata pernah melakukan pendekatan dengan ibu satu anak itu.

Namun sayang, hubungan keduanya tidak berlanjut. Oliver mundur karena Jessica tidak memberikan kejelasan padanya.

6. Arfa Thohir

Nama Arfa Thoir pernah juga lekat dengan kehidupan Jessica Iskandar. Keduanya pernah diisukan dekat. Arfa pernah terlihat menemani Jessica dalam satu kesempatan.

Namun hubungan keduanya ditegaskan Jessica hanya teman dan sahabat saja.

7. Richard Kyle

Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard KylePerjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga Richard Kyle Foto: (Noel/detikhot)

Asmaranya dengan Richard Kyle pernah juga disembunyikan Jessica Iskandar. Namun secara bersamaan, keduanya memposting momen bersama.

Keduanya kini sudah terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan kedua pasangan ini baru saja menghabiskan waktu liburan bareng di Afrika Selatan.

(wes/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Cinta Jessica Iskandar, Dari Olga Syahputra hingga ... - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar