Selama Dekat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bahagia - Tribunnews

Selama Dekat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bahagia - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - - Aktris dan presenter Jessica Iskandar (30) mengaku terus dibuat senang oleh kekasih barunya, Richard Kyle selama dekat dan berpacaran.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa selama beberapa bulan berpacaran dengan Richard Kyle, hidupnya selalu dibuat bahagia sehingga tidak pernah terpikirkan kembali, masa lalu bubarnya rumah tangga bersama dengan Ludwig Franz Willibald Maria Jose Leonhard.

"Yah jujur dia (Richard Kyle) sangat menyenangkan. Dia selalu buat aku bahagia," kata Jessica Iskandar Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Selain selalu dibuat senang dan bahagia, wanita yang akrab disapa Chika itu mengungkapkan bahwa kekasihnya sudah bisa dekat dengan putranya, El Barrack Alexander.

Tidak hanya itu, El Barrack juga bisa membuka hatinya untuk Richard menjadi kekasih hati ibunya. Sehingga, Chika bersyukur bisa memiliki kekasih seperti Richard.

Baca: Kata Dul Jaelani Hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela Mulai Adem

"Senang juga karena dia (Richard Kyle) sayang sama anak aku juga. Jadi nya yaudah, kan harus di syukuri, harus di jalanin sebaik-baiknya. Kalau ada orang yang baik, kan kita jadi belajar lebih baik lagi," ucapnya.

Romantisme pasangan yang hubungan asmaranya baru seumur jagung itu, selalu diperlihatkan melalui postingan mereka di media sosial instagram.

Baca: Dirjen Pajak Perhatikan Super Junior Juga Lo! Sampai Mention Siwon, Ini yang Terjadi

Terlebih Chika yang awalnya menutupi kisah asmaranya dengan Richard. Belakangan ini, ia terus mengunggah foto dan video bersama dengan Richard di media sosial.

"Ya kita kan sama-sama baru menjalaani hubungan, yaudah jalani aja dulu dan terus di nikmatin," ungkapnya.

Lanjut Chika, ibu satu anak itu menyadari bahwa kebahagiaan saat ini masih dalam masa penjajakan melalui hubungan
pacaran. Ia belum tahu kedepannya dengan Richard, tetapi ia meyakini hubungannya akan mengarah ke jenjang pernikahan.

"Memang kita terus saling pengenalan, kan kata orang masa pengenalan masa yang paling indah. Kedepannya yah kita jalani dulu seperti ini. Yang penting sih aku sudah bisa menghilangkan trauma yang dulu sempat gagal," ujar Jessica Iskandar. (Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama Dekat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bahagia - Tribunnews"

Posting Komentar