Demam Seberapa Greget Challenge, Reza Artamevia Nyanyi Mars ... - Okezone

PENYANYI cantik Reza Artamevia ternyata ikut terserang demam "Seberapa Greget" challenge yang sedang viral di media sosial. Tantangan ini pertama kali dipopulerkan oleh sebuah akun bernama @bangijal_tv.

Sedikit tentang akun @bangIjal_tv, akun ini dikelola oleh para konten kreator yang kerap mengunggah video-video lucu di Instagram maupun channel YouTubenya. Setelah videonya viral di media sosial, kini banyak artis yang tertarik untuk menjajal tantangan "Seberapa Greget" ala Ijal dan kawan-kawan.

BERITA TERKAIT +

Nah, beberapa jam lalu, akun resmi Partai Perindo mengunggah sebuah video "Seberapa Greget" challenge yang diperagakan oleh penyanyi cantik Reza Artamevia, Ellen Sukmawati, Linda Kartika Dewi, dan Sophia Rachman selaku Caleg DPR RI dari Partai Perindo. Dalam video berdurasi singkat itu, Reza bertanya kepada Linda yang duduk di sebelah kirinya, "Seberapa gregetnya elu?"

Baca Juga:

"Kemarin temen gue minta dikadoin baju, terus gue kadoin aja baju partai," jawab Linda disambut gelak tawa yang lain.

Sekarang giliran Linda yang bertanya kepada Reza, "Kalo lo? seberepa greget?"

Reza menjawab, "Gue kemarin nyanyi di luar negeri, gue nyanyiin aja Mars Perindo,"

Jawaban pelantun tembang "Berharap Tak Berpisah" itu pun sontak membuat seiri ruangan bergemuruh. Bahkan sang kameraman pun tidak dapat menahan gelak tawa, sehingga membuat gambar terlihat bergoyang.

Tantangan ini ternyata belum berakhir. Sekarang giliran Ellen yang melontarkan pertanyaan kepada Sophia Rachman. "Lo seberapa gregetnya nih?"

"Kemarin gue digigit nyamuk, gue foggingin aja satu komplek," ujar Sophia disambut tepuk tangan meriah.

Tak mau kalah, Sophia pun melontarkan pertanyaan yang sama kepada Ellen. "Kalau lo?

"Kemarin gue makan di gerobak Perindo, makannya gue tinggal, gerobaknya gue bawa pulang," ujar Ellen sambil tertawa terbahak-bahak.

Di akhir video, terlihat jelas seperti apa persiapan keempat wanita cantik ini ketika hendak menjajal "Seberapa Greget" challenge. Dilihat dari salah satu adegan, Reza tampak sangat bersemangat mengikuti tantangan tersebut. Bagaimana Okezoners? Yuk ajak teman atau keluarga mengikuti Seberapa Greget challenge.

(ren)



https://ift.tt/2QGemEm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demam Seberapa Greget Challenge, Reza Artamevia Nyanyi Mars ... - Okezone"

Posting Komentar