Foto Jessica Iskandar Bikin `Salfok`, Lihat Kakinya - Dream

Foto Jessica Iskandar Bikin `Salfok`, Lihat Kakinya - Dream
Ada yang menyoroti bentuk tubuh Jessica Iskandar namun banyak yang melihat kakinya. Ada apa dengan foto Jedar?

Dream - Foto unggahan Jessica Iskandar di akun Instagramnya lagi-lagi menjadi perhatian. Berbeda dengan pose gayanya saat bersama sahabat yang juga selebriti, Nia Ramadhani, kali ini wanita yang biasa disapa Jedar ini bergaya sendirian. 

Dalam unggahannya, Jedar kali ini tampil dengan dress hitam. Dilihat dari keterangan fotonya, ibu satu anak itu seperti tengah mempromosikan salah satu brand produk fashion

Jedar berpose di samping sebuah jendela hitam sebuah gedung dengan membiarkan rambut blondenya tergerai. Pose tolak pinggang khas seorang foto model dipakai Jedar untuk menampilkan busana yang dikenakannya. 

" I am not one in a million girl, I am once in a lifetime woman. In Florence Set by @prapara.id #iwearprapara  @richo_kyle," tulis Jedar dikutip Dream dari akun Instagramnya @inijedar, Kamis, 29 November 2018.

Seperti biasa, netizen salah fokus dengan niat jedar memamerkan busana yang dikenakannya, Warganet lebih tertarik menyoroti salah satu bagian tubuh dari kekasih Richard Kyle itu. 

Sebagian netizen melihat bentuk tubuh Jedar saat mengenakan busana itu terlihat lebih kurus. Komentar itu dibubuhi oleh sindiran pedas yang terlontar dari tulisan netizen.

" Jess kurus banget kaya oma oma," kata akun Kenken.

" Kurus banget Jess jadi keliatan tua," kata akun Syahila.

Tak luput dari perhatian netizen adalah bagian kaki dari Jedar. 

" Kakinya kok hanya keliatan satu Jes," kata akun Kailyn.

" Kemana tuh kaki nya Jedar satu lagi," kata akun Hana.

 unggahan Jedar

2 dari 3 halaman



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Jessica Iskandar Bikin `Salfok`, Lihat Kakinya - Dream"

Posting Komentar