Richard Kyle Bantah Akan Nikahi Jessica Iskandar Tahun Depan - Warta Kota

Richard Kyle Bantah Akan Nikahi Jessica Iskandar Tahun Depan - Warta Kota

ROMANSA cinta pasangan selebritas Jessica Iskandar (30) dan Richard Kyle (30), semakin berwarna dan sama-sama serius untuk menjalin kisah asmara setiap harinya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle selalu mengunggah keromantisan mereka dalam sebuah foto dan video di media sosial instagram akun masing-masing.

Tentu, romansa cinta mereka pun membuat iri publik, dikarenakan Richard Kyle tidak hanya menyayangi Jessica Iskandar saja, melainkan bisa menyayangi anak kekasih hatinya, yakni El Barrack Alexander.

Namun, apakah jalinan asmara yang sudah berjalan selama setahun ini akan berlanjut ke jenjang pernikahan? Apakah Jessica Iskandar siap melepas status jandanya dengan menikah bersama Richard Kyle?

Beredar kabar bahwa Richard Kyle akan menikahi Jessica Iskandar tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh Dokter Irene beberapa waktu lalu.

Namun, Richard Kyle tidak membantah ucapan dokter Irene soal pernikahan itu, yang tentu mengundang reaksi positif dan negatif dari publik.

"Enggak... itu becandaan iseng-iseng dari dokter Irene," kata Richard Kyle ketika ditemui disela-sela jumpa pers 'Enam Belas Festival Film', di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jumat (16/11/2018).

Akan tetapi, Richard tidak mau bicara soal dirinya apakah sudah mengajak Jessica Iskandar ke jenjang pernikahan. Ia memilih untuk tidak berkomentar perihal tersebut.

"Itu semua becandaan dokter Irene dan teman-temannya saja. Saya no comment soal ajakan nikah. Karena ucapan mereka (Teman Jessica) itu langsung rame," ucapnya.

"Tapi, saya juga belum ada rencana (Menikahi Jessica). Jadi tunggu aja," tambahnya.

Lanjut Richard, ia menganggap ucapan dokter Irene yang mengatakan bahwa Jessica Iskandar akan dinikahi dirinya, menjadi sebuah doa untuk hubungan mereka kedepannya.

"Iya semoga semua doa dan semoga terjadi. Tapi kita butuh waktu aja," ungkap Richard Kyle.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Richard Kyle Bantah Akan Nikahi Jessica Iskandar Tahun Depan - Warta Kota"

Posting Komentar