Soal Rencana Menikahi Jessica Iskandar, Richard Kyle Tak Punya ... - iNews

Soal Rencana Menikahi Jessica Iskandar, Richard Kyle Tak Punya ... - iNews

JAKARTA, iNews.id - Jessica Iskandar sekarang tak malu untuk mempublikasikan hubungannya dengan Richard Kyle. Mereka sangat harmonis saat jalan bersama.

Bahkan kehadiran Richard juga menjadi arti bagi El Barack, putra Jessica. Bahkan dalam sebuah video yang sempat viral, El menyebut Richard sebagai Dad.

Kemesraan mereka didukung oleh netizen yang berharap agar pasangan ini segera menikah. Namun, ternyata Richard mengungkapkan bahwa dia belum memiliki keinginan untuk menikah.

"Enggak. Enggak ada rencana (menikah). Kami enggak ada target ke arah sana," ujarnya, seperti dikutip dari tayangan infotainment, Minggu 18 November 2018.

Richard bahkan balik bertanya seberapa penting pernikahan. Dia juga mengemukakan alasan apa yang menjadi hal penting dalam hidupnya.

"Memang harus ya menikah? Memang itu penting banget? Kayaknya enggak. Yang penting Jessica dan El sehat dan kami bisa saling berdekatan. Kami tetap bekerja keras dan memiliki rumah masing-masing," ujarnya.

Mendengar jawaban Richard membuat Jedar sempat memperlihatkan muka sedih. Namun, dia kembali tersenyum saat pria berkebangsaan Australia ini menceritakan kedekatannya dengan El Barack.

"Iya, El sweet banget. Kami (Richard dan Jessica) sudah tahu kalau dia anak paling sweet, lucu, dan menggemaskan. Apalagi sekarang dia sudah suka ikutin apa yang aku suka atau mau mencoba apa yang aku suka," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Rencana Menikahi Jessica Iskandar, Richard Kyle Tak Punya ... - iNews"

Posting Komentar