Syuting saat Datang Bulan, Chelsea Islan Tetap Nyaman Berakting - Okezone

Syuting saat Datang Bulan, Chelsea Islan Tetap Nyaman Berakting - Okezone

JAKARTA - Aktris Chelsea Islan saat ini memang tengah sibuk dengan segala aktifitasnya di dunia keartisan. Setelah selesai bermain teater berjudul Bunga Penutup Abad bersama Reza Rahadian, wanita 23 tahun ini mengaku tengah mempersiapkan film terbarunya akan tayang tahun depan.

Sayangnya, kekasih Daffa Wardhana ini mengaku belum mau membocorkan film terbarunya. Namun ia mengaku film yang tengah dalam persiapan penggarapan tersebut akan tayang dalam enam bulan lagi.

BERITA TERKAIT +

 

"Aku kan seniman dan banyak banget syuting di outdoor. Main film kan enggak hanya 1-2 hari ya tapi berbulan-bulan," ujar Chelsea Islan saat ditemui di peluncuran Charm Cooling Fresh, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Baca Juga: Perankan Annelies dalam Bunga Penutup Abad, Ini Tantangan Chelsea Islan

"Kesibukan aku sih yang terakhir aku main teater seminggu lalu, dan kemarin juga baru selesai syuting iklan, dan sekarang lagi preparation untuk film baru. Tahun depan ya film barunya, 6 bulan lagi baru bisa tahu," tambahnya.

Saat tengah melakukan syuting dengan keadaan menstruasi, bintang film Dibalik 98 ini mengaku tetap saja merasa nyaman, lantaran jenis pembalut yang ia pakai. Bahkan jenis pembalut tersebut diakuinya sangat berpengaruh dengan adegan-adegan yang akan ia lakoni.

 

"Aku harus merasa nyaman dan yang membuat aku nyaman ya Charm Cooling Fresh, itu membuat aku nyaman saat mau menjalani syuting seharian," tuturnya.

"Kadang syutingkan dari pagi sampai pagi ya. Nah dengan adanya ini enggak menghalangi aku melakoni adegan karena aku sedang menstruasi gitu maksudnya," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO

+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syuting saat Datang Bulan, Chelsea Islan Tetap Nyaman Berakting - Okezone"

Posting Komentar