Draw Your Dream, Chelsea Islan Ajak Millenial Wujudkan Mimpi - KapanLagi.com

Draw Your Dream, Chelsea Islan Ajak Millenial Wujudkan Mimpi - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak kecil, kita sering diberi pertanyaan apa cita-cita atau mimpimu? Seiring perkembangan usia, mimpimu pun terus berubah. Apalagi sebagai generasi millenial, kamu punya banyak keinginan untuk diwujudkan dengan berbagai cara.

Nggak cuma kamu kok, Chelsea Islan, aktris film terkenal ini pun punya banyak mimpi terpendam. Selain ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dan mengejar karir di belakang layar sebagai sutradara film, bintang Ayat-Ayat Cinta 2 ini bermimpi bisa membangun akses pendidikan bagi anak-anak di Indonesia Timur.

Dikenal Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

© Kapanlagi.com/Bayu Herdianto© Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kemampuan akting Chelsea Islan memang nggak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan pun disabetnya, baik dari film maupun serial TV yang dibintanginya dengan gemilang. Ternyata, bukan hanya cantik dan jago akting, aktris bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini juga memiliki sederet prestasi, salah satunya dinobatkan sebagai Innovative Young Leader 2017.

© Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Di tengah kesibukannya, Chelsea mampu memberi inspirasi bagi generasi millenial lainnya dengan mendirikan gerakan Seniman Muda Berkarya dan You Of Indonesia yang merangkul anak muda untuk memberi kontribusi bagi Indonesia, lewat bidangnya masing-masing. Bukan hanya itu saja, kekasih Daffa Wardhana ini juga dikenal aktif di organisasi Love Pink yang rutin mengunjungi dan memberi dukungan moral bagi para penderita kanker payudara. Salut!

Mimpi yang Belum Terwujud

© Kapanlagi.com/Budy Santoso

Dari sekian banyak mimpi yang dimiliki perempuan berparas cantik ini, ada satu mimpi yang ingin diwujudkan dalam waktu dekat. Ia ingin membantu anak-anak di Indonesia Timur agar mendapatkan akses pendidikan yang layak dan bermutu. Mimpi mulia ini didorong keinginannya melihat semua anak-anak di Indonesia bisa punya kesempatan yang sama dalam mengecap pendidikan yang baik demi masa depannya yang cerah.

Cara Mewujudkan Mimpinya

© Instagram.com/OPPOIndonesia© Instagram.com/OPPOIndonesia

“Punya mimpi itu ya harus diniati dan diwujudkan,” ucap aktris berusia 23 tahun tersebut. Bagi Chelsea, mimpinya dalam membantu pemerataan pendidikan di Indonesia Timur bisa dimulai dengan memiliki yayasan, membuat sekolah, atau membangun perpustakaan. Nggak gampang tentunya, apalagi di tengah kesibukannya sebagai aktris, untuk mewujudkan mimpinya.

Begitu juga dengan mimpi-mimpimu yang mungkin sulit terwujud secara instan. Tapi jangan mudah menyerah. Chelsea Islan dan OPPO mengajakmu buat wujudkan mimpi, dari yang terkecil hingga yang paling besar sekalipun. Yuk, buat #MimpiJadiGampang dengan mengikuti campaign dari OPPO.

Dream and win! Gambarkan impianmu dan beli produk OPPO selama periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019, kamu akan berkesempatan menangkan Grand Prize 2 rumah impian dan Lucky Draw berhadiah menarik lainnya senilai total 10 Miliar Rupiah. Tunggu apalagi? Bikin #MimpiJadiGampang Pake OPPO! Ikuti info selengkapnya, di sini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Draw Your Dream, Chelsea Islan Ajak Millenial Wujudkan Mimpi - KapanLagi.com"

Posting Komentar