Jessica Iskandar Berikan Hadiah Ibundanya Operasi Plastik - Warta Kota

Jessica Iskandar Berikan Hadiah Ibundanya Operasi Plastik - Warta Kota

WARTA KOTA, DEPOK--- Pemain film, komedian, dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) memberikan kado spesial untuk ibundanya, Wulandari, yang berulangtahun ke-63 beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar memberikan kado spesial kepada ibunya adalah untuk menjalankan operasi plastik di Korea.

Jessica Iskandar mempunyai alasan mengapa memberikan hadiah kepada ibunya untuk mempermak wajahnya.

Jessica Iskandar menjelaskan, kalau alasan memberikan kado spesial operasi plastik karena ibundanya mengeluh sejak lama karena kulitnya sudah keriput.

"Mama aku dari aku SMP, kulit badannya sudah mulai kendor. Mama pengin yang kendor dinaikin gitu. Memang sudah lama mengeluhnya," kata Jessica Iskandar ketika ditemui bersama Erick Iskandar, disela-sela pembukaan toko BabyelBakery (BeB) di Jalan Raya Margonda, Depok, Kamis (6/12/2018).

Mengeluh kulitnya kendor, kata wanita yang akrab disapa Chika itu karena sang ibunda tidak pernah melakukan perawatan.

Jessica Iskandar menilai ibundanya sangat tidak terawat semasa hidupnya.

"Mama enggak ada perawatan dan nggak ada merawat diri. Mama selama ini ngepel, nyuci baju, dan lain-lain. Sekarang aku terus kebayang, berani nggak ajak mama operasi muka," kata Jessica.

"Aku setiap Minggu laser. Jadi mama enggak terawat banget. Awalnya aku sempat takut ajak mama buat operasi plastik, psikis aku ketakutan. Tapi aku coba beranikan diri saja dan mama mau," katanya.

Sebelum memuluskan rencananya, Chika dan ibunya telah melakukan konsultasi ke psikolog di rumah sakit di Korea, tempat ibunya melakukan operasi plastik.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Iskandar Berikan Hadiah Ibundanya Operasi Plastik - Warta Kota"

Posting Komentar