Kabar Duka Datang Dari Artis Dian Pramana Poetra, Iringan Doa Terus Mengalir!

slidegossip.com - Kabar duka sekaligus mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis Dian Pramana Poetra yang dikenal sebagai musisi handal yang pernah tergabung dalam 2D bersaama Deddy Dhukun, kini dikabarkan tengah sakit dan harus duduk di kursi roda.

 
Dian Pramana Poetra terbaring sakit (foto: liputan6.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (26/12/2018), terdapat foto Dian Pramana Poetra yang tengah duduk di kursi roda. Foto tersebut diambil dari Instagram story anak Dian Pramana Poetra yang berdoa untuk kesembuhan sang ayah. "Ya Allah tolong beri keajaiban untuk papa.. karena anak2 masih kecil.. tetap semangat ya pah. Kita semua sayang banget sama papa," tulis sang anak.

"Gws om dian pramana.. semoga om bisa segera beraktifitas seperti dulu.. semangat yess om," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Mengetahui kabar tersebut, netizen pun turut mengirimkan doa untuk kesembuhan Dian Pramana Poetra. "Cepat sembuh ya om. Kangen lagu om," doa seorang netizen. "Semoga lekas sembuh kang Dian PP, diangkat segala penyakit yang dirasa. Saya suka dengan lagu2 nya yang enak untuk didengar dan diresapi. semoga dapat menghibur kita kembali," doa netizen yang lain. "Sampe sekarang aku masih suka banget suaranya om Dian PP ini, adem, renyah dan laki banget, bikin jatuh cinta wkwkwk (padahal udah lewat masa jayanya pas aku lahir). Semoga cepet sembuh ya om," ujar netizen lainnya.

Seperti dilansir dari liputan6.com (26/12/2018), saat ini Dian Pramana Poetra sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, karena mengidap penyakit leukemia. "Dian drop saat akan manggung di Banyuwangi bersama Deddy Dhukun. Akhirnya dia enggak jadi nyanyi dan cuma Deddy Dhukun yang nyanyi," ungkap Stanley Tulung, sahabat Dian melalui pesan singkat di Whatsapp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Duka Datang Dari Artis Dian Pramana Poetra, Iringan Doa Terus Mengalir!"

Posting Komentar