Lama Tak Muncul, Aktor yang Pernah Dikabarkan Kumpul Kebo Ini Ditangkap Karena Narkoba!

slidegossip.com -  Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Steve Emmanuel. Lama tak muncul di layar kaca, Steve Emmanuel tiba-tiba saja dikabarkan tertangkap polisi karena kasus narkoba. Sebelumnya nama Steve Emmanuel sempat menghebohkan publik saat ia dikabarkan tinggal satu rumah tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo dengan artis cantik Andi Soraya.

 
Steve Emmanuel saat diperiksa polisi (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari media.iyaa.com (7/6/2017), Andi Soraya sempat mengaku bahwa ia menolak terikat dalam pernikahan karena merasa trauma dengan kegagalan pernikahan sebelumnya. Pada tahun 2002, dari hubungan Steve Emmanuel dengan Andi Soraya, keduanya sempat dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Darren Sterling Emmanuel.

Kini, seperti dilansir dari tribunnews.com (26/12/2018), Steve Emmanuel dikabarkan tertangkap polisi karena kedapatan narkoba. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada Rabu (26/12/2018). "Iya betul, (Steve Emmanuel) kita tangkap Jumat malam kemarin," ungkap Kombes Pol Hengki Haryadi.

Hengki menjelaskan bahwa Steve Emmanuel ditangkap di lobby apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) malam oleh satuan tugas khusus Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, dibawah pimpinan AKP Maulana Mukarom SIK. "Kami amankan bersama barang bukti (narkoba) nya," ucap Hengki.

Latar Belakang Kehidupan Steve Emmanuel

Steve Emmanuel merupakan aktor tampan yang memiliki darah campuran Indonesia-Amerika dengan tinggi badan 175 cm. Awalnya Steve menjalani profesi sebagai model iklan dan kemudian melebarkan sayap karirnya menjadi pemain sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Steve Emmanuel antara lain 'Kau dan Dia', 'Siapa Takut Jatuh Cinta', 'Buku Harian Nayla', 'Impian Cinderella', dan 'Seindah Senyum Winona'. Steve Emmanuel juga pernah dikabarkan menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan artis cantik yang berusia tujuh tahun lebih tua darinya, Andi Soraya. Namun sejak tahun 2007, mereka tidak lagi berhubungan.

Hingga pada akhir bulan Mei 2008, kakak kandung Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny Halim itu kembali jadi sorotan publik atas keputusannya untuk berpindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Di hadapan Ketua Umum Front Pembela Islam, Habib Rizieq, Steve mengucapkan dua kalimat syahadat dan ia diberi nama Yusuf Iman. Nama tersebut diambil dari Nabi Yusuf, seorang nabi yang dikisahkan berwajah sangat tampan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lama Tak Muncul, Aktor yang Pernah Dikabarkan Kumpul Kebo Ini Ditangkap Karena Narkoba!"

Posting Komentar