Merasa Sudah Jadi Ayah El Barrack, Richard Kyle Segera Menikahi ... - Tribun Kaltim

Merasa Sudah Jadi Ayah El Barrack, Richard Kyle Segera Menikahi ... - Tribun Kaltim

Merasa Sudah Jadi Ayah El Barrack, Richard Kyle  Segera Menikahi Jessica Iskandar?

TRIBUNKALTIM.CO -- Menghadiri acara satu tahunan pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem, apakah Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menyusul?

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (2/12/2018), Jessica Iskandar sendiri tak gamblang menceritakan rencananya bersama Richard Kyle melaju ke tahap yang lebih serius.

"Kalau aku rencana ke depannya ingin jadi manusia yang lebih baik. Kerjaan juga lancar dan hubungan tetap baik," ujar selebriti yang akrab dipanggil Jedar dengan diplomatis.

Jessica Iskandar juga menyebut jika memang ia dan Richard Kyle berjodoh, jalan menuju pernikahan pasti akan dimudahkan sehingga tak perlu mengkhawatirkan hari esok.

21 Instansi Umumkan Daftar Peserta yang Berhak Ikut SKB CPNS 2018, Cek Namamu dalam Link Berikut Ini

Ramalan Zodiak Hari Ini Senin (3/12/2018): Taurus akan Sukses, Libra Saat yang Tepat Melamar Kekasih

 

"Mudah-mudahan kalau jodoh ya enggak kemana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik," sambungnya sambil memandang manja ke arah Richard Kyle.

"Kalau jodoh didekatkan, kalau enggak jodoh ya dijodohkan," tegasnya sambil tertawa kecil.

Richard Kyle yang juga berada di sampingnya menimpali kalau saat ini ia sudah merasa menjadi ayah bagi anak semata wayang Jedar, El Barack.

"Ngerasa aku jadi bapak. Ke depannya, ya siapa tahu," tuturnya sambil tersenyum.

VIDEO - Warga Kapuas Heboh Ada Ular King Cobra Tak Bergerak Selama 4 Tahun, Ini Kata Panji Petualang

Arsenal Vs Tottenham - Tampil Menggila, Ini 5 Torehan Cemerlang Pierre-Emerick Aubameyang

 

Jessica Iskandar pun menambahkan kalau memang ia melihat banyak tanda-tanda keseriusan yang ditampilkan kekasihnya tersebut termasuk dari caranya untuk dekat dengan El Barack.

"Kadang kode terbaik yang bisa aku lihat itu ya cara dia dekat sama anak aku, terus cara dia ambil hati anak aku," timpal selebriti yang tenar dengan film Dealova tersebut.

Tips yang Bisa Dilakukan Generasi Milenial agar Gajimu tak Menguap Begitu Saja

Strategi Mario Gomez agar Persib Bandung Maksimal Hadapi PSCS Cilacap dan Barito Putera

"Kan anak aku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," tutupnya sambil tersenyum.

(Grid.ID/Ria Theresia Situmorang)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Cerita Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk Menikah, Makin Serius nih?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Sudah Jadi Ayah El Barrack, Richard Kyle Segera Menikahi ... - Tribun Kaltim"

Posting Komentar