Dituding Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Tak Terima! Tapi Richie Malah Ngaku Khilaf!

slidegossip.com - Wanita cantik bernama Vernita Syabilla yang dituding sebagai selingkuhan Richie Five Minutes akhirnya angkat bicara. Sebelumnya, istri Richie, Angel Qulbiah sempat membongkar permasalahan rumah tangganya lewat media sosial. Angel menuding kalau suaminya berselingkuh dengan Vernita.

 
Richie Five Minutes (kiri), Vernita (kanan) (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (19/2/2019), tak hanya membongkar aib rumah tangganya sendiri, Angel Qulbiah juga memposting foto Vernita yang ia tuding sebagai selingkuhan Richie.

Tak tahan namanya terus disudutkan, lewat akun Instagramnya, Vernita pun tak terima dan angkat bicara. Vernita menyesalkan perbuatan Angel yang dengan sengaja mengunggah foto dirinya dengan caption yang menyudutkan.

"Duh maksudnya apa ya? Kalau berani ngomong baik-baik mbak. Nggak usah begini @angelqulbiah," tulis Vernita Syabilla di Instagram story nya, pada Selasa (19/02/2019).

Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambe_turah (20/2/2019), Richie Five Minutes pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait video kebersamaannya dengan Vernita di dalam mobil yang sudah terlanjur viral.

"Selamat malam, saya mau mengklarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang di video itu saya, karena pada saat itu saya khilaf dan hanya sebagai pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya," ucap Richie Five Minutes dalam video tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Tak Terima! Tapi Richie Malah Ngaku Khilaf!"

Posting Komentar